Membangun pemuda / pemudi untuk mengenal ajaran islam lebih dalam. Membina silahtuhrrahim terhadap semua elemen umat islam. Membangun sikap positif dan membuka wawasan umat tentang sistem dakwah dalam dunia islam. Memahami arti pentingnya fungsi lingkungan islami dalam membentuk pribadi umat masa depan. Menggapai ridho Allah dan syafa’at Rosulullah SAW sebagai hasil dari aktifitas kebaikan yang terus menerus sedang kita lakukan. Menjaga budaya Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW dan menjaga budaya islam yang diajarkan oleh orang tua kita terdahulu.

Aksi Bela Islam Majlis Nurul Musthofa, FPI, MUI dan Ormas lainnya


MAKLUMAT SEBARKAN...!!!
NO : 1
Jakarta,13/10/2016
PEMBINA NURUL MUSTHOFA
Atas nama pembina Majelis Nurul Musthofa, Habib Hasan bin Ja'far Assegaf dengan ini mewakilkan Habib Abdallah bin Jafar Assegaf sebagai Ketua Yayasan Majelis Nurul Musthofa Jakarta. Untuk bergabung esok hari Jum'at tanggal 14/10/2016 bersama FPI DAN ORMAS LAINNYA serta bersama umat muslim di Masjid Istiqlal, menuntut Pemerintah dan Kepolisian untuk mengusut Ahok atas penistaan agama ayat Alqur'an Surat Al-Maidah ayat 51' yang telah di putuskan oleh MUI. Kami minta kpd seluruh jamaah Majelis Nurul Musthofa Sejabodetabek untuk bisa bergabung bersama umat muslim di Istiqlal sebagaimana tertuang dalam firman Allah SWT :
Surat At-Tawbah : 73
"Hai Nabi, berjihadlah (melawan) orang-orang kafir dan orang-orang munafik itu, dan bersikap keraslah terhadap mereka. Tempat mereka ialah jahannam. Dan itu adalah tempat kembali yang kekal."
Terimakasih
Atas Nama Pembina (Majelis Nurul Musthofa)
Habib Hasan bin Ja'far Assegaf

Baca juga :




Subscribe to receive free email updates:

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *