Membangun pemuda / pemudi untuk mengenal ajaran islam lebih dalam. Membina silahtuhrrahim terhadap semua elemen umat islam. Membangun sikap positif dan membuka wawasan umat tentang sistem dakwah dalam dunia islam. Memahami arti pentingnya fungsi lingkungan islami dalam membentuk pribadi umat masa depan. Menggapai ridho Allah dan syafa’at Rosulullah SAW sebagai hasil dari aktifitas kebaikan yang terus menerus sedang kita lakukan. Menjaga budaya Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW dan menjaga budaya islam yang diajarkan oleh orang tua kita terdahulu.

[KONTRIBUTOR] Ide The Next Animasi BBM Nurul Musthofa



Assalamualaikum Wr. Wb.

Hai para pecinta Sayyidina Muhammad Saw dan pecinta Majlis Nurul Musthofa 'Lil Habib Hasan Bin Ja'far Assegaf'

Apa itu NEXT ANIMASI DISPLAY PICTURE BBM?
Projek yang kami buat dalam mengapresiasikan kecintaan kami terhadap Majlis Ta'lim dan Habib Hasan melalui kreatifitas kami dalam berimajinasi serta berkarya melalui GAMBAR (BERGERAK) Animasi dalam bentuk Display Picture (DP) BBM yang biasa digunakan dalam Aplikasi Chatting BBM.

Bagaimana saya dapat menjadi kontributor didalam website ini?
Silahkan tumpahkan ide, kreatifitas, imajinasi antum dikotak komentar dibawah postingan ini. Saran atau Ide yang antum berikan akan kami tampung dan kami balas ide kreatif antum dikotak komentar.

Contoh Animasi yang sudah kami buat bisa dapat dilihat di:
Klik disini

Terima Kasih atas partisipasi dan apresiasi antum terhadap kami serta Majlis Nurul Musthofa, Mari kita kembangkan kecintaan terhadap Majlis Ta'lim dengan positif.

Salam PMNM

Wassalamualaikum Wr. Wb.
Baca juga :




Subscribe to receive free email updates:

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *