Membangun pemuda / pemudi untuk mengenal ajaran islam lebih dalam. Membina silahtuhrrahim terhadap semua elemen umat islam. Membangun sikap positif dan membuka wawasan umat tentang sistem dakwah dalam dunia islam. Memahami arti pentingnya fungsi lingkungan islami dalam membentuk pribadi umat masa depan. Menggapai ridho Allah dan syafa’at Rosulullah SAW sebagai hasil dari aktifitas kebaikan yang terus menerus sedang kita lakukan. Menjaga budaya Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW dan menjaga budaya islam yang diajarkan oleh orang tua kita terdahulu.

Keutamaan Kalimat LAILAHA ILALLAH


Hasil gambar untuk lailahaillah

KUTIPAN PEMBACAAN KITAB NASOHIDINIYAH KARANGAN IMAM HADDAD

Keutamaan apa saja yang ada didalam kalimat LAILAHA ILALLAH itu sangatlah banyak dan sudah terkenal, hanya saja maksud kami disini hanyalah memberi isyarat saja bukan membahasnya.
Maka cukup dari keutamaan kalimat ini bahwasanya seseorang itu dianggap sah masuk islam apabila mengucapkannya, dan barang siapa yang ditutup dengan mengucapkan kalimat ini diwaktu wafatnya maka dia akan beruntung dengan mendapatkan kebahagiaan yang abadi yang tidak ada akan pernah ada celaka sesudahnya.
Ya Allah wahai zat yang mulia kami memohon kepadaMu agar engkau menghidupkan kami dan mematikan kami dan membangkitkan kami kelak dengan kalimat LAILAHA ILALLAH dalam keadaan ikhlas, begitu juga bagi orang tua kami dan orang-orang yang kami cintai dan seluruh kaum muslimin .... amiin
Baca juga :




Subscribe to receive free email updates:

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *