Membangun pemuda / pemudi untuk mengenal ajaran islam lebih dalam. Membina silahtuhrrahim terhadap semua elemen umat islam. Membangun sikap positif dan membuka wawasan umat tentang sistem dakwah dalam dunia islam. Memahami arti pentingnya fungsi lingkungan islami dalam membentuk pribadi umat masa depan. Menggapai ridho Allah dan syafa’at Rosulullah SAW sebagai hasil dari aktifitas kebaikan yang terus menerus sedang kita lakukan. Menjaga budaya Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW dan menjaga budaya islam yang diajarkan oleh orang tua kita terdahulu.

Wan Sehan Berkunjung Ke Nurul Musthofa, Siapa Yang Menyangka!




pemudanurulmusthofa.org, JAKARTA - Siapa yang menyangka kali ini kehadiran tamu yang begitu spesial di kalangan para Habaib dan Ulama. Seperti biasa mengadakan Tabligh Akbar setiap malam minggu  yang dihadiri ribuan orang disinggahi oleh ulama yang majdub.

Wan Sehan sapaan beliau (Habib Syaikhon bin Musthofa Al Bahar)  yang biasa terdengar di kalangan anak muda pecinta Majlis Ta'lim. Beliau datang ke Majlis Nurul Musthofa  tanpa memberitahu terlebih dahulu bahwa beliau akan menghadiri Majlis sontak membuat semuanya terkejut.

Karena jarang untuk Wan Sehan mampir atau menghadiri Majlis Nurul Musthofa. dan beliau berkunjung saat perayaan Milad MAN 4 Jakarta (2/9/2017) di Ciputat Raya.

Habib Abdullah menghampiri beliau dan meminta kepada Allah Swt melalui keberkahan karomah yang dimiliki oleh Wali Allah yang majdub (Wan Sehan).

Terlihat pada gambar diatas, Habib Abdullah memberikan peci beliau kepada Wan Sehan untuk digambar  oleh beliau. Semoga Habib Syaikhon atau Wan Sehan bisa hadir kembali ke Majlis Nurul Musthofa dan Beliau diberikan kesehatan dan panjang umur. aaamiiin.




Baca juga :




Subscribe to receive free email updates:

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *