Membangun pemuda / pemudi untuk mengenal ajaran islam lebih dalam. Membina silahtuhrrahim terhadap semua elemen umat islam. Membangun sikap positif dan membuka wawasan umat tentang sistem dakwah dalam dunia islam. Memahami arti pentingnya fungsi lingkungan islami dalam membentuk pribadi umat masa depan. Menggapai ridho Allah dan syafa’at Rosulullah SAW sebagai hasil dari aktifitas kebaikan yang terus menerus sedang kita lakukan. Menjaga budaya Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW dan menjaga budaya islam yang diajarkan oleh orang tua kita terdahulu.

Isra Mi'raj itu ada apa?


Isra Mi’raj itu ada apa?
1. Nabi naik ke atas ketemu Allah SWT
2. Dapet perintah sholat 5 waktu
Kita harus percaya, yakin bahwa adanya isra mi’raj.

Sahabat – sahabat nabi itu betul betul super hero, betul terjadi bukan bohong bohongan.  Nabi mahkluk yang paling mulia disisi Allah dan kelebihan kelebihannya nabi itu betul, bukan katanya.

Isra Mi’raj, kita nerima Wahyu dari Allah, perintah dari Allah, sholat 50 waktu jadi 5 waktu.
Mau dapet berkah? Mau sukses dunia akhirat? Jangan tinggalin sholat.

Isra Mi’raj supaya kita tahu bahwa nabi yang paling mulia adalah Nabi Muhammad, makhluk makhluk yang paling mulia adalah makhluk Nabi Muhammad. Sebab Nabi satu satunya makhluk yang bertemu dengan Allah SWT.

Naik ke Sidratul Muntaha dengan sendal sendalnya pada waktu itu malaikat juga tidak bisa nempatin, tidak bisa barengin, tidak bisa ngikutin, tidak bisa masuk ke dalam untuk bertemu Allah, dan Cuma Nabi sama sendalnya yang bisa ketemu Allah SWT. Begitu mulianya Nabi Muhammad Saw.

Simple:
Kerjain apa yang dibanggain Nabi, kerjain apa yang disukain Nabi, yang dicintai Nabi, Nabi bikin senyum, insyaallah masuk surga.

Simple:
Kalau ente ngerjain yang dibenci Nabi, yang dibenci Allah, dan tidak disukai Nabi, maka ente akan masuk ke dalam neraka.





Subscribe to receive free email updates:

Contact Form

Name

Email *

Message *