Membangun pemuda / pemudi untuk mengenal ajaran islam lebih dalam. Membina silahtuhrrahim terhadap semua elemen umat islam. Membangun sikap positif dan membuka wawasan umat tentang sistem dakwah dalam dunia islam. Memahami arti pentingnya fungsi lingkungan islami dalam membentuk pribadi umat masa depan. Menggapai ridho Allah dan syafa’at Rosulullah SAW sebagai hasil dari aktifitas kebaikan yang terus menerus sedang kita lakukan. Menjaga budaya Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW dan menjaga budaya islam yang diajarkan oleh orang tua kita terdahulu.

Tentang Kami



Komunitas Pemuda MAJLIS NURUL MUSTHOFA
'Penebar Cinta Dari Negeri Fana'




Pemuda MAJLIS NURUL MUSTHOFA atau yang biasa dikenal dengan sebutan PMNM terbentuk pada tanggal 21 Mei 2011 di Jakarta. Jauh sebelum terbentuknya sampai saat ini PMNM dahulu belum memiliki nama yang jelas seperti sekarang dan belum terbentuk sebagai Komunitas hanya sekedar tempat berkumpul sesama pecinta saja. Dari yang hanya tempat berkumpul-kumpul sharing ketika itu hingga dibuatlah menjadi komunitas dengan alasan visi misi yang sama.

Pada Tahun 2006-2007 awal dimana mulainya perjalanan kiprah PMNM yang belum memiliki identitas ketika itu. Founders PMNM Majid Abana Segaf kala itu memulai dengan menggunakan akun pribadinya di jejaring Facebook untuk menyebarkan informasi tentang Nurul Musthofa dari grup ke grup yang ketika itu belum ramai seperti sekarang ini.

Setiap ada informasi terbaru Bang Majid selalu rutin menginformasikannya kepada pecinta melalui Facebook. Sampai ketika tercetusnya ide, kenapa tidak membuat wadah untuk teman-teman bisa saling berdiskusi dan bertukar informasi hingga terbentuknya Pecinta Nurul Musthofa.

Pecinta Nurul Musthofa diperkenalkan kala itu dan hanya bisa membuat 20-50 orang tertarik untuk bergabung. Hingga terjadi perubahan nama yang sebelumnya Pecinta Nurul Musthofa menjadi Remaja Majlis Nurul Musthofa.

Dengan nama yang baru Remaja Majlis Nurul Musthofa perkumpulan yang tadinya hanya 20-50 orang di Facebook bertambah sedikit demi sedikit menjadi 1000 orang. Disaat antusias pecinta untuk bergabung ada dari salah satu anggota mengusulkan untuk diganti nama "jangan Remaja" karena semua anggota disini bukan remaja dari segi usia rata-rata. Anggota itu mengusulkan "Pemuda aja" dengan alasan walau umur kita jauh dari kata muda namun semangat kita seperti Para Pemuda. Karena alasan yang diberikan cukup baik sejak itu berubahlah nama kembali dan menjadi Pemuda MAJLIS NURUL MUSTHOFA.

Pemuda MAJLIS NURUL MUSTHOFA, akhirnya mempunyai nama yang menjadi identitas PMNM ketika tahun 2009. Pendiri PMNM terdiri dari orang-orang yang dahulunya membantu Nurul Musthofa (Eks Crew) karena sesuatu hal tidak bisa bertahan lama membantu langsung dakwah Nurul Musthofa. Adanya PMNM menjadi wadah untuk bisa membantu walau sudah tidak tergabung dalam crew kembali namun bisa berkontribusi kepada yang kami cinta Habib Hasan Bin Ja'far Assegaf.

Pada tahun 2011, PMNM diresmikan menjadi Organisasi Komunitas dengan logo yang kamu lihat selalu di sosial media dengan tagline "Penebar Cinta Dari Negeri Fana" dan beralamat di Jl. Tanjung Sanyang No.2, Cawang - Jakarta.



Misi
  1. Membangun pemuda / pemudi untuk mengenal ajaran islam lebih dalam.
  2. Membina silaturrahim terhadap semua elemen umat islam.
  3. Membangun sikap positif dan membuka wawasan umat tentang sistem dakwah dalam dunia islam.
  4. Memahami arti pentingnya fungsi lingkungan islami dalam membentuk pribadi umat masa depan.
  5. Menggapai ridho Allah dan syafa’at Rossulullah sebagai hasil dari aktifitas kebaikan yang terus menerus sedang kita lakukan.
  6. Menjaga budaya Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW dan menjaga budaya islam yang diajarkan oleh orang tua kita terdahulu.

Visi

Setiap pemuda adalah calon manusia yang akan menuliskan sejarah pada lembaran-lembaran kehidupannya. Masa muda merupakan masa pencarian jatidiri. Kehidupan diwarnai kemauan dan hasrat yang menggebu, pribadi dan perangai mulai tercetak dan menentukan bagaimana kehidupannya kelak. Islam mengajarkan, bahwa masa muda merupakan saat yang tepat bagi seorang hamba untuk menjadikannya sebagai sarana agar lebih dekat dengan Allah swt. Kekuatan fisik dan kemauan yang kuat dapat memaksimalkan dirinya untuk senantiasa menggapai keridhaan Allah swt semata. Pemuda yang bertakwa dibanggakan oleh Allah swt kepada seluruh makhluknya.


Sosial Media

Hai kawan #PMNM. Mari dukung kami agar tetap eksis dengan Follow Akun kami:

Website : https://www.pemudanurulmusthofa.org
Facebook : Pemuda MAJLIS NURUL MUSTHOFA
Twitter : @PemudaMNM
Instagram : @PemudaMNM
Pinterest : @PemudaMNM
Youtube :
- Pemuda MAJLIS NURUL MUSTHOFA
- Kami PMNM!

CONTACT US
WhatsApp :
+62896-7231-4995
Mail :
admin@pemudanurulmusthofa.org

BROADCAST CHAT
WhatsApp :
https://bit.ly/wa_pemudamnm
Telegram :
https://t.me/pemudamnm
LINE :
@qhk6868s (pakai @)

MERCHANDISE
Website : https://store.pemudanurulmusthofa.org
Facebook : Pemuda MNM Store
Twitter : @pemudamnmstore
Instagram : @pemudamnmstore

CREATIVE EDITING
Website : https://kreatif.pemudanurulmusthofa.org

LIST MEMBER
Website: https://anggota.pemudanurulmusthofa.org

Contact Form

Name

Email *

Message *