Membangun pemuda / pemudi untuk mengenal ajaran islam lebih dalam. Membina silahtuhrrahim terhadap semua elemen umat islam. Membangun sikap positif dan membuka wawasan umat tentang sistem dakwah dalam dunia islam. Memahami arti pentingnya fungsi lingkungan islami dalam membentuk pribadi umat masa depan. Menggapai ridho Allah dan syafa’at Rosulullah SAW sebagai hasil dari aktifitas kebaikan yang terus menerus sedang kita lakukan. Menjaga budaya Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW dan menjaga budaya islam yang diajarkan oleh orang tua kita terdahulu.

Teks Qasidah Ya Sayyidi Sadat Nurul Musthofa


Ijazah Sholawat Sayyidi Saadaat

Teks Qasidah Ya Sayyidi Sadat Nurul Musthofa 

اَللّٰهُمَّ صَلِّ عَلَى سَيِّدِ السَّادَات، وَالْمُرَدَات ,وَاْلإِرَادَات، وَالْكَاىِٔنَات، حَبِيْبِكَ مُحَمَّدْ، اَلأَكْرَم وَنُوْرِكَ اْلأَعْظَمْ، وَعَلَ اٰلِهِ وَصَحْبِهِ وَسَلِّم.

Allahumma sholli 'alaa sayyidi saadaat wal muraddaati wal iraadaati wal kaainaati habiibika muhammad al akram wa nuurika al 'adzom wa 'alaa aalihi wa shohbihi wa salim (Dibaca 11 kali)

Artinya:
"Ya Allah curahkanlah rahmat kepada pimpinannya para pemimpin dan tujuan-tujuan dan keinginan-keinginan dan seluruh yang ada di alam semesta ini yaitu kekasih-Mu Nabi Muhammad yang paling Mulia, sekaligus cahaya- Mu yang paling Agung. Semoga sholawat dan salam tercurahkan pula kepada keluarga serta para sahabat-sahabatnya." 

Catatan:
Sholawat ini langsung dari Nabi Muhammad SAW melalui mimpi dari guru kita al Habib Hasan bin Ja'far Assegaf.
Baca juga :




Subscribe to receive free email updates:

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *