Membangun pemuda / pemudi untuk mengenal ajaran islam lebih dalam. Membina silahtuhrrahim terhadap semua elemen umat islam. Membangun sikap positif dan membuka wawasan umat tentang sistem dakwah dalam dunia islam. Memahami arti pentingnya fungsi lingkungan islami dalam membentuk pribadi umat masa depan. Menggapai ridho Allah dan syafa’at Rosulullah SAW sebagai hasil dari aktifitas kebaikan yang terus menerus sedang kita lakukan. Menjaga budaya Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW dan menjaga budaya islam yang diajarkan oleh orang tua kita terdahulu.

3 AMALAN YANG JIKA DILAKUKAN AKAN MENDAPAT SYAFAAT NABI MUHAMMAD SAW.


Di zaman Nabi Musa a.s, beliau adalah orang brengsek kemudian meninggal dunia lalu diimpikan oleh orang Sholeh adanya di dalam Surga Allah. Suatu hari beliau membuka kitab Taurat yang berisi Nabi Muhammad SAW. dan kemudian beliau membaca Sholawat kepada Nabi Muhammad SAW. karenanya umat Nabi Musa a.s diampuni. Dengan adanya Maulid Nabi ini Allah mudahkan kita untuk melaksanakan ajaran ajaran yang dibawa oleh Nabi Muhammad SAW. sehingga kita mendapatkan Syafaatnya di dunia dan akhirat.

3 Amalan dari Hadits Nabi yang kalau kita lakukan insyaallah dapat syafaat Nabi Muhammad SAW.

 1 .Hadist Abu Hurairah Radhiyallahu'anhu

bertanya kepada Rasulullah " Ya Rasulullah siapa orang yang paling bahagia dapat syafaat mu nanti di yaumul qiyamah ?" Lalu Rasulullah mengatakan "Siapa yang mengucapkan Laillahaillah ikhlas dalam hatinya insyaallah masuk ke dalam syafaat Nabi Muhammad SAW. Allah mudahkan lisan kita untuk mengucapkan Laillahaillah nanti di waktu akhir hayat kita.

2. Kata Rasul riwayat Imam Muslim 

"kalau dengar adzan dengerin dan bersholawat kemudian jangan lupa tutup dengan baca doa, maka wajib orang itu syafaatku nanti di Yaumul Qiyamah."

3. Hadist Abu Darda.

Rasulullah pernah mengatakan " siapa yang dipagi hari bersholawat 10 kali dan disore hari 10 kali, wajib baginya dapat syafaatku nanti di Yaumul Qiyamah."

Beruntunglah orang yang mencintai Rasulullah. Nabi Muhammad SAW hidup baik buat kita, kenapa? Adanya Nabi adanya Agama Islam?

Andai kata Nabi Muhammad SAW tidak ada, Islam tidak ada, masjid masjid tidak ada. Pada zaman Jahiliah itu luar biasa, manusia akalnya hilang, wanita wanita yang mengandung 9 bulan melahirkan ditanam hidup-hidup. Sungguh luar biasa pada jaman itu.






Subscribe to receive free email updates:

Contact Form

Name

Email *

Message *