Membangun pemuda / pemudi untuk mengenal ajaran islam lebih dalam. Membina silahtuhrrahim terhadap semua elemen umat islam. Membangun sikap positif dan membuka wawasan umat tentang sistem dakwah dalam dunia islam. Memahami arti pentingnya fungsi lingkungan islami dalam membentuk pribadi umat masa depan. Menggapai ridho Allah dan syafa’at Rosulullah SAW sebagai hasil dari aktifitas kebaikan yang terus menerus sedang kita lakukan. Menjaga budaya Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW dan menjaga budaya islam yang diajarkan oleh orang tua kita terdahulu.

Sedikit Nasehat dari Habib Muhammad bin Husein Alaydrus



Sedikit Nasehat dari Habib Muhammad bin Husein Alaydrus

*Allah swt memberikan semua orang itu rezeki. Dan rezeki itu tidak akan tertukar dengan lainnya, jangan berfikiran rezeki kita diambil orang tapi berpikiran bagaimana kita menjemput rezeki itu.

Contohnya:
Ada yang memiliki harta banyak, namun tidak memiliki anak. Dan sebaliknya ada yang memiliki anak banyak namun tidak mempunyai banyak harta (miskin). Serta ada yang memiliki keduanya harta dan anak, namun anaknya super bandel (nakal) susah dibilangin (nasehat).

Dari contoh diatas, Allah memberikam rezeki itu bukan dari sekedar harta atau uang. Apapun yang kita miliki dan membuat kita bahagia itulah rezeki yang Allah berikan kepada kita. Jadi jangan takut rezeki kamu diambil orang

Original Author: @PemudaMNM




Subscribe to receive free email updates:

Contact Form

Name

Email *

Message *