Membangun pemuda / pemudi untuk mengenal ajaran islam lebih dalam. Membina silahtuhrrahim terhadap semua elemen umat islam. Membangun sikap positif dan membuka wawasan umat tentang sistem dakwah dalam dunia islam. Memahami arti pentingnya fungsi lingkungan islami dalam membentuk pribadi umat masa depan. Menggapai ridho Allah dan syafa’at Rosulullah SAW sebagai hasil dari aktifitas kebaikan yang terus menerus sedang kita lakukan. Menjaga budaya Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW dan menjaga budaya islam yang diajarkan oleh orang tua kita terdahulu.

keutamaan bacaan LAILAHA ILALLAH WAHDAHU LAA SYARIKALAHU LAHUL MULKU WALAHUL HAMDU WA HUWA ALA KULI SYAI'IN QODIR





Bersabda Nabi Muhammad SAW dalam keutamaan bacaan LAILAHA ILALLAH WAHDAHU LAA SYARIKALAHU LAHUL MULKU WALAHUL HAMDU WA HUWA ALA KULI SYAI'IN QODIR Barangsiapa yang membacanya 10x maka pahalanya sama dengan membebaskan perbudakan 4 jiwa dari anak keturunan Nabi Ismail AS

Barangsiapa yang membaca LAILAHA ILALLAH WAHDAHU LAA SYARIKALAHU LAHUL MULKU WALAHUL HAMDU WA HUWA ALA KULI SYAI'IN QODIR sebanyak 100x dalam sehari, maka sama dengan dia telah membebaskan 10 orang budak dari perbudakan, dan dituliskan untuknya 100 kebaikan dan dihapuskan darinya 100 kesalahan dosa, dan ada hari tersebut baginya penjagaan dari syetan sampai masuk waktu petang.
Dan tidak ada seorangpun yang bisa mendatangkan sesuatu yang lebih utama darinya selain orang yang mampu beramal lebih dari yang telah dia baca

Dan Nabi SAW bersabda juga: Barang siapa LAILAHA ILALLAH WAHDAHU LAA SYARIKALAHU LAHUL MULKU WALAHUL HAMDU WA HUWA ALA KULI SYAI'IN QODIR maka tidak ada suatu amal pun yang bisa menyalip mendahuluinya dan tidak ada dosa pun yang bisa tetap bersamanya.
Baca juga :




Subscribe to receive free email updates:

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *