Membangun pemuda / pemudi untuk mengenal ajaran islam lebih dalam. Membina silahtuhrrahim terhadap semua elemen umat islam. Membangun sikap positif dan membuka wawasan umat tentang sistem dakwah dalam dunia islam. Memahami arti pentingnya fungsi lingkungan islami dalam membentuk pribadi umat masa depan. Menggapai ridho Allah dan syafa’at Rosulullah SAW sebagai hasil dari aktifitas kebaikan yang terus menerus sedang kita lakukan. Menjaga budaya Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW dan menjaga budaya islam yang diajarkan oleh orang tua kita terdahulu.

Silahturahmi Para Alim Ulama dengan Presiden RI dan Raja Salman



Assalamu'alaikum Wr Wb
Sholawat serta salam selalu tercurahkan kepada junjungan kita Nabi Muhammad Saw, dan juga para Keluarga, Sahabat, dan kita semua umatnya.

Alhamdulillah, Allah memberi kesehatan dan panjang umur sehingga guru kita dapat memenuhi undangan dari negeri tercinta ini. Undangan yang tidak biasa karena guru kita dan para alim ulama lainnya bersilahturahmi dengan pemimpin negeri Saudi Arabia yaitu Raja Salman.


Waktu pertemuan memang begitu singkat, namun di manfaatkan sebaik-baiknya. Di bukalah sesi pertanyaan oleh Pemimpin Negeri ini Bapak Presiden Jokowi.
Namun hanya beberapa ulama yang bisa berkesempatan melakukan sesi tanya jawab dengan Penjaga 2 Kota Suci (Mekah - Madinah). Dan 3 Ulama itu yang mewakili para guru-guru negeri kita tercinta ini.





Dalam pertemuan ini, Allah menjaga para guru kami untuk bersilahturahmi disaat kesibukan beliau semua dalam mensyiarkan dakwah.

Semoga bertemunya para Pemimpin Negeri ini dengan para Alim Ulama dan  Raja Salman berdampak baik untuk Indonesia kedepannya.

Wassalamualaikum Wr Wb





Subscribe to receive free email updates:

Contact Form

Name

Email *

Message *