Membangun pemuda / pemudi untuk mengenal ajaran islam lebih dalam. Membina silahtuhrrahim terhadap semua elemen umat islam. Membangun sikap positif dan membuka wawasan umat tentang sistem dakwah dalam dunia islam. Memahami arti pentingnya fungsi lingkungan islami dalam membentuk pribadi umat masa depan. Menggapai ridho Allah dan syafa’at Rosulullah SAW sebagai hasil dari aktifitas kebaikan yang terus menerus sedang kita lakukan. Menjaga budaya Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW dan menjaga budaya islam yang diajarkan oleh orang tua kita terdahulu.

QOBUUL! Selamat Milad MPR-RI Ke 72th Semakin Amanah dan Dicintai




pemudanurulmusthofa.org - JAKARTA, Qobuul berakhirnya acara Do'a dan Dzikir bersama MPR-RI dengan Majlis Nurul Musthofa Pimpinan Al Habib Hasan bin Ja'far Assegaf (29/8/2017). Jama'ah memadati Gedung Nusantara IV sejak pukul 18.00 WIB, kedatangan para pecinta dari berbagai penjuru Jabodetabek untuk mengikuti dalam rangkaian acara Milad MPR-RI ke 72th.

Habib Abdullah: "Majlis cinta NKRI, dan kami mencintai NKRI. Kami tidak ingin NKRI bercerai berai, tapi kami ingin NKRI kuat dengan Cinta kepada Ulama."

Acara tersebut disiarkan langsung melalui streaming website (www.nurulmusthofa.org) dan live delay oleh TVRI. Namun sayang, acara tersebut tidak dihadiri oleh Habibana Hasan bin Ja'far Assegaf.

Doa kami untuk MPR-RI kedepannya semoga semakin amanah, istiqomah, membela rakyat, dan mencintai ulama. - Kata Habib Abdullah diakhir penutupan Do'a dan Dzikir bersama di Gedung Nusantara IV, DPR/MPR RI Senayan - Jakarta.



loading...

Bantu kami dalam pengembangan website ini dengan    atau dengan

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "QOBUUL! Selamat Milad MPR-RI Ke 72th Semakin Amanah dan Dicintai"

Post a Comment

Contact Form

Name

Email *

Message *