Membangun pemuda / pemudi untuk mengenal ajaran islam lebih dalam. Membina silahtuhrrahim terhadap semua elemen umat islam. Membangun sikap positif dan membuka wawasan umat tentang sistem dakwah dalam dunia islam. Memahami arti pentingnya fungsi lingkungan islami dalam membentuk pribadi umat masa depan. Menggapai ridho Allah dan syafa’at Rosulullah SAW sebagai hasil dari aktifitas kebaikan yang terus menerus sedang kita lakukan. Menjaga budaya Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW dan menjaga budaya islam yang diajarkan oleh orang tua kita terdahulu.

PMNM Turut berduka atas penembakan di Masjid Al Noor dan Linwood, Selandia Baru



Berita duka kembali terdengar setelah kemarin Sibolga, Sumatra Utara dihebohkan dengan aksi terror. PMNM turut berduka cita untuk korban penembakan di Masjid Al Noor dan Masjid Linwood di Christcruch, Selandia Baru pada hari Jum'at ini.

Kami menyesalkan atas kejadian ini dan bentuk terror apapun yang mengakibatkan nyawa melayang. Kejadian ini juga untuk pelajaran bahwa aksi ini murni karena aksi ketidaksukaan seseorang pada hal tertentu, bukan berdasarkan agama.

Cukup 40 orang meninggal yang tercatat kini dan lainnya luka-luka, semoga tidak ada hal lain yang serupa terjadi kembali.




Subscribe to receive free email updates:

Contact Form

Name

Email *

Message *