Membangun pemuda / pemudi untuk mengenal ajaran islam lebih dalam. Membina silahtuhrrahim terhadap semua elemen umat islam. Membangun sikap positif dan membuka wawasan umat tentang sistem dakwah dalam dunia islam. Memahami arti pentingnya fungsi lingkungan islami dalam membentuk pribadi umat masa depan. Menggapai ridho Allah dan syafa’at Rosulullah SAW sebagai hasil dari aktifitas kebaikan yang terus menerus sedang kita lakukan. Menjaga budaya Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW dan menjaga budaya islam yang diajarkan oleh orang tua kita terdahulu.

Satu Kata Yang Membuat Tenang



Bulan Ramadhan adalah bulan yang ditunggu-tunggu umat Nabi Muhammad Saw. dimana Allah menurunkan Rahmat dan keutamaan di bulan ini.

Banyak ulama yang menjelaskan keutamaan bulan yang dimuliakan oleh Allah SWT. Salah satunya yaitu orang yang ingin hidupnya dekat dengan Allah,  dan yang ingin hidupnya bahagia, tidak lain dan tidak bukan kita diajarkan oleh ulama untuk selalu dekat dengan Allah SWT.

Dan memasuki bulan Ramadhan ini marilah kita perbanyak mengucap nama "Allah", agar lisan kita ini basah. Sehingga hati yang keras, sombong, ria, dengki, hati yang tidak baik, hancur dengan kalimat "Allah".

Karena Allah SWT mengucapkan di Al-Qur'an bila kalian ingin tenang maka ucapkanlah namanya yang agung "Allah".

Dan jangan pernah kita lepas dari kalimat "Laa ilaaha illallah Muhammadur Rasulullah" karena kalimat ini adalah kalimat yang selalu dibacakan oleh lisan orang-orang mukmin, dan lisannya para ulama. 


Dan dengan kita duduk di majelis ilmu kita memiliki banyak manfaat besar yaitu kita bisa ingat kepada Allah SWT, ingat kepada Rasulullah Saw, dan ingat kepada orang-orang shaleh.


Subscribe to receive free email updates:

Contact Form

Name

Email *

Message *