Membangun pemuda / pemudi untuk mengenal ajaran islam lebih dalam. Membina silahtuhrrahim terhadap semua elemen umat islam. Membangun sikap positif dan membuka wawasan umat tentang sistem dakwah dalam dunia islam. Memahami arti pentingnya fungsi lingkungan islami dalam membentuk pribadi umat masa depan. Menggapai ridho Allah dan syafa’at Rosulullah SAW sebagai hasil dari aktifitas kebaikan yang terus menerus sedang kita lakukan. Menjaga budaya Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW dan menjaga budaya islam yang diajarkan oleh orang tua kita terdahulu.

Awal Mula pemudanurulmusthofa.org




Masa sih gak pernah buka?
pemudanurulmusthofa.org

Cerita sedikit awal mula kami buat karena banyak pecinta yang kesulitan mencari informasi tentang 'Majlis Nurul Musthofa' 😞 semenjak web resmi (nurulmusthofa.org) sudah jarang update.

Karena pendiri PMNM juga hobi dengan dunia teknologi tercetus lah ide kenapa gak kita bikin website aja? dengan tujuan menjadi solusi waktu kesulitan itu.

Akhirnya di buat lah wadah website atau blog pertama tahun 2009 dengan url (cahayaassegaf.blogspot.com) ya namanya permulaan tampilan jelek, konten masih belum banyak hingga belum banyak yang tau.

Sampai 2011 berbenah konten dan tampilan akhirnya mulai para pecinta kenal url (cahayaassegaf.blogspot.com). Karena sudah banyak yang mengenal, malu dong 😅 kalau pakai blogspot sehingga kami ubah jadi (cahaya-assegaf.com) di awal tahun 2011.

Dan di tahun 2011 juga kami para pendiri PMNM dari 2009 ngebentuk PMNM dan membuat logo yang kamu liat sekarang sebagai 'Organisasi Komunitas' yang berisikan para Ex. Crew & Pecinta Nurul Musthofa.

Karena terbentuk PMNM, 2013 kami memikirkan kayanya harus ubah domain deh jangan (cahaya-assegaf.com) lalu kami ubah menjadi (pemudanurulmusthofa.org)

Dan (pemudanurulmusthofa.org) sampai saat ini. Web kami buat sebagai wadah pecinta cari informasi jadwal, sholawat,mp3, ceramah, dll.

Yang dahulu kami peribadi susah untuk cari informasi sekarang jadi lebih bisa mengebantu temen-temen.

Yuk kunjungi pemudanurulmusthofa.org ♥️


Baca juga :




Subscribe to receive free email updates:

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *