Membangun pemuda / pemudi untuk mengenal ajaran islam lebih dalam. Membina silahtuhrrahim terhadap semua elemen umat islam. Membangun sikap positif dan membuka wawasan umat tentang sistem dakwah dalam dunia islam. Memahami arti pentingnya fungsi lingkungan islami dalam membentuk pribadi umat masa depan. Menggapai ridho Allah dan syafa’at Rosulullah SAW sebagai hasil dari aktifitas kebaikan yang terus menerus sedang kita lakukan. Menjaga budaya Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW dan menjaga budaya islam yang diajarkan oleh orang tua kita terdahulu.

Obat Segala Macam Penyakit


OBAT SEGALA MACAM PENYAKIT

Diriwayatkan bahwasanya Nabi Muhammad bersabda:
"Jibril mengajariku sebuah obat dengannya saya tidak lagi butuh pada obat lain dan dokter."




Kemudian Abu Bakr, Umar, Utsman dan Ali, bertanya:
"Apa itu, wahai Rasulullah? Sesungguhnya kami membutuhkan obat tersebut."

Lalu Nabi Muhammad bersabda:
"Ambillah air hujan secukupnya, dan bacakanlah atasnya surat Al-Fatihah, Al-Ikhlash, Al-Falaq, An-Naas, dan ayat Al-Kursiy. Masing-masing dibaca sebanyak 70 kali. Diminum pagi dan sore selama 7 hari."

Demi Dzat yang telah mengutusku dengan hak sebagai seorang Nabi, sungguh Jibril telah berkata kepadaku: "Sesungguhnya barang siapa meminum air tersebut, maka Allah akan menghilangkan segala penyakit dari tubuhnya. Dan Allah akan menyembuhkan dari semua macam penyakit. Dan barangsiapa pula meminumkan air tersebut pada istrinya, lalu tidur bersama dengan sang istri, maka istri akan bisa hamil dengan izin Allah."

Dan air tersebut juga bisa menyembuhkan mata yang sakit, menghilangkan guna-guna, santet dan sihir, menghilangkan dahak, menyembuhkan sakit dada, sakit gigi, pencernaan, sembelit, kecing tidak lancar. dan tidak butuh dibekam dan kemanfaatan-kemanfaatan lain yang hanya Allah yang tahu."

(Kitab:An-nawadir karya Syekh Syihabuddin bin Salamah Al-qolyubi)




Subscribe to receive free email updates:

Contact Form

Name

Email *

Message *