Membangun pemuda / pemudi untuk mengenal ajaran islam lebih dalam. Membina silahtuhrrahim terhadap semua elemen umat islam. Membangun sikap positif dan membuka wawasan umat tentang sistem dakwah dalam dunia islam. Memahami arti pentingnya fungsi lingkungan islami dalam membentuk pribadi umat masa depan. Menggapai ridho Allah dan syafa’at Rosulullah SAW sebagai hasil dari aktifitas kebaikan yang terus menerus sedang kita lakukan. Menjaga budaya Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW dan menjaga budaya islam yang diajarkan oleh orang tua kita terdahulu.

Jadilah Orang Licik dalam Berlomba-lomba Berbuat Kebaikan



Jadilah kita orang yang licik. Bukan licik yang seperti membohongi orang lain, menipu orang lain, ngadalin orang lain. Tapi liciknya dalam hal Fastabiqul Khoirot, berlomba-lomba dalam berbuat amal sholeh.

Karena umur kita tidak akan lama, hidup kita di dunia ini cuman sebentar saja walau seribu tahun kita pasti akan mati. Jadi kita harus bisa licik dalam berbuat amal sholeh.

Carilah segala sesuatu yang terbaik di antara yang baik. Jangan cari sesuatu yang baik di antara yang tidak baik.

Imam Syafi'i RA :

الدنيا ساعة فاجعلها طاعة

Ad-Dunya Sa'ah Faj'alha Tha'ah

Dunia itu sesaat saja, sebentar saja. Maka jadikanlah takala hidup di dunia ini yang sesaat penuh ketaatan kepada Allah SWT.

Semoga Allah SWT berikan kekuatan kepada kita di dalam mencari yang terbaik di antara baik.
Baca juga :




Subscribe to receive free email updates:

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *