Membangun pemuda / pemudi untuk mengenal ajaran islam lebih dalam. Membina silahtuhrrahim terhadap semua elemen umat islam. Membangun sikap positif dan membuka wawasan umat tentang sistem dakwah dalam dunia islam. Memahami arti pentingnya fungsi lingkungan islami dalam membentuk pribadi umat masa depan. Menggapai ridho Allah dan syafa’at Rosulullah SAW sebagai hasil dari aktifitas kebaikan yang terus menerus sedang kita lakukan. Menjaga budaya Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW dan menjaga budaya islam yang diajarkan oleh orang tua kita terdahulu.

Bekasi PSBB Total, Majlis Nurul Musthofa 4 Libur Sementara



Majlis Nurul Musthofa 4, Bekasi – Semakin bertambahnya kasus positif COVID-19 di Bekasi, Bekasi menerapkan PSBB Total (Diperketat).

Diperketatnya Bekasi membuat semua kegiatan yang berada di Bekasi seperti awal bulan Maret dan membuat Majlis Nurul Musthofa 4 Diliburkan sementara.

Kemarin masih diperbolehkan kegiatan majlis berlangsung, karena PSBB Total diberlakukan semua terpaksa diberhentikan sementara.

Majlis hari ini pun 25 September 2020 terpaksa di liburkan sementara. Dan menunggu keputusan dari pemerintah Bekasi tentang PSBB Total untuk kegiatan Majlis selanjutnya.

Semoga segera berlalu dan Majlis bisa berkegiatan kembali. Aaamiin.


Baca juga :




Subscribe to receive free email updates:

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *