Membangun pemuda / pemudi untuk mengenal ajaran islam lebih dalam. Membina silahtuhrrahim terhadap semua elemen umat islam. Membangun sikap positif dan membuka wawasan umat tentang sistem dakwah dalam dunia islam. Memahami arti pentingnya fungsi lingkungan islami dalam membentuk pribadi umat masa depan. Menggapai ridho Allah dan syafa’at Rosulullah SAW sebagai hasil dari aktifitas kebaikan yang terus menerus sedang kita lakukan. Menjaga budaya Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW dan menjaga budaya islam yang diajarkan oleh orang tua kita terdahulu.

Jam Malam di Depok, Majlis Nurul Musthofa Hanya Sampai Jam 9 Malam



Nurul Musthofa, Depok – Berlakunya jam malam di Depok membuat kegiatan Majlis Nurul Musthofa hanya sampai jam 9 malam.

Jam malam tersebut sudah dijalankan hampir sebulan, demi mengurangi penyebaran virus COVID-19 Pemkot Depok melakukan hal tersebut.

Padahal ketika aturan tersebut sudah dijalankan, kegiatan Majlis masih bisa berjalan normal seperti biasa, jauh sebelum COVID-19 melanda.

Karena bertambahnya korban positif COVID-19 di daerah Depok, Pemkot Depok semakin memperketat aturan jam malam tersebut atau PSBB Diperketat.

Dengan diperketatnya aturan, Majlis Nurul Musthofa hanya boleh berkegiatan sampai jam 21.00 WIB (9 malam). Untuk itu, diharapkan para jama'ah untuk dapat datang lebih awal di Masjid Nurul Musthofa Center.

Berawal dari sholat Isya Berjama'ah, diganti menjadi Maghrib Berjama'ah.

Untuk yang ingin hadir di wajibkan mengikuti protokol kesehatan seperti: memakai masker, berwudhu, tidak berkerumun, dsb.

Dan jangan lupa membawa peralatan sholat baik itu sajadah, mukena, dsb.

Baca juga :




Subscribe to receive free email updates:

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *