Membangun pemuda / pemudi untuk mengenal ajaran islam lebih dalam. Membina silahtuhrrahim terhadap semua elemen umat islam. Membangun sikap positif dan membuka wawasan umat tentang sistem dakwah dalam dunia islam. Memahami arti pentingnya fungsi lingkungan islami dalam membentuk pribadi umat masa depan. Menggapai ridho Allah dan syafa’at Rosulullah SAW sebagai hasil dari aktifitas kebaikan yang terus menerus sedang kita lakukan. Menjaga budaya Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW dan menjaga budaya islam yang diajarkan oleh orang tua kita terdahulu.

Selalu Ingat, Awal Niat - Milad PMNM ke 10 Tahun



Horeee... Kami PMNM sudah mau menginjak usia 10 tahun. Berawal dari kumpul-kumpul di sosial media dan kini menjadi sebuah organisasi komunitas, alhamdulillah tetap bertahan di tahun ke 10.

Menginjak tahun ke 10 bukanlah hal yang mudah, berjalan sebagai komunitas dengan banyak orang dan berbagai macam pemikiran menyocokan satu visi dan misi bersama itu sulit. Alhamdulillah bisa dilalui sampai pada tahun ke 10 ini, tepatnya di tanggal 21 Mei 2021.

Bentuk rasa syukur kami di tahun ke 10, kami mengadakan tasyakuran Milad PMNM ke 10 secara sederhana. Kenapa sederhana? karena tahun ini tahun yang cukup berat untuk kami di masa pandemi. Ingin kami merayakan dengan sesuatu hal yang istimewa, namun dengan adanya pandemi ini kami membuat secara sederhana namun kami balut dengan istimewa.

Walaupun sederhana, tidak menghilangkan esensi kami untuk bersyukur bahwa perkumpulan ini bisa sampai di tahun ke 10.

Acara Tasyakuran PMNM ke 10 tahun dengan tema "Selalu Ingat, Awal Niat " akan kami selenggarakan pada:

Tanggal: Jum'at, 21 Mei 2021
Waktu: 16.00 WIB s/d 22.00 WIB
Tempat: Jl. Jembatan 3, Condet - Jakarta Timur

Acara dibuat dengan sesuai prosedur protokol kesehatan dan sobat yang ingin hadir bisa mengkonfirmasi kehadiran pada tim kami melalui instagram @pemudamnm.

Doakan semoga kami diberikan keistiqomahan, kekompakan, kelapangan, kesabaran, kesehatan, panjang umur dan rezeki yang banyak agar tetap terus eksis membantu sobat-sobat dalam mengetahui informasi Majlis Nurul Musthofa. aaaaammmiiin
Baca juga :




Subscribe to receive free email updates:

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *