Membangun pemuda / pemudi untuk mengenal ajaran islam lebih dalam. Membina silahtuhrrahim terhadap semua elemen umat islam. Membangun sikap positif dan membuka wawasan umat tentang sistem dakwah dalam dunia islam. Memahami arti pentingnya fungsi lingkungan islami dalam membentuk pribadi umat masa depan. Menggapai ridho Allah dan syafa’at Rosulullah SAW sebagai hasil dari aktifitas kebaikan yang terus menerus sedang kita lakukan. Menjaga budaya Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW dan menjaga budaya islam yang diajarkan oleh orang tua kita terdahulu.

Ayo Semangat! Jangan Putus Asa



Apapun yang menimpa kita baik dan buruk nya selalu tersimpan hikmah di dalamnya. Bahkan seringkali dalam hal-hal yang tidak kita senangi, justru banyak terkandung kebaikan dan pelajaran hidup didalamnya.

Kadang kita perlu merunduk sedikit ke bawah, Agar dapat melompat lebih tinggi ke atas.Kadang kita perlu mundur sedikit ke masa lalu, Agar dapat melangkah lebih baik.

Ingat...

Kadang itu artinya SEKALI-KALI bukan seringkali. Yang penting jangan sampai terjatuh dan tak bangkit lagi.

Allah Ta'ala sangat sayang kita hamba-Nya, Saat kita tertimpa bencana atau apapun yg kita tidak suka terkadang kita tidak sadar bahwa setiap cobaan yang kita alami, selalu ada hikmah dibaliknya.  
Kita bahkan lupa diri dan mengumpat dengan apa yang kita alami. Seolah-olah kita adalah mahluk paling menderita. 

Kita lupa, bahwa Allah Ta'ala adalah sebaik-baiknya pelindung dan penolong. Sebagaimana sejumlah tanda di bawah ini adalah karena Allah Ta'ala sayang kepada hamba-Nya.

1. Diberikan Kesedihan
Hamba yang disayangi oleh Allah Ta'ala kerap diberi kesedihan. Sebab dengan kesedihan itu, seorang hamba akan sering menyebut Nama-Nya.

2. Diberikan Kesakitan
Dengan kesakitan itu kita akan senantiasa memohon kesembuhan² dari-Nya. Tidaklah Allah Ta'ala meletakkan sebuah penyakit melainkan meletakkan pula obatnya. Dengan sakit, Allah Ta'ala mencabut dosa-dosa kita, Insyaa Allah.

3. Diberikan Kehilangan
Kehilangan membuat seorang hamba terpuruk dan kembali mengingat sang penciptanya. Dengan kehilangan kita akan sering menyebut Nama-Nya agar kita diberi ketabahan.

4. Diberi Kesusahan
Siapa bilang kesusahan tanda Allah Ta'ala berpaling dari kita. Sebaliknya, dengan kesusahan itu kita akan menjadi Ridha dan sabar.

5. Diberikan Penderitaan
Karena hanya jiwa yang menderita yang akan selalu dekat pada-Nya. Terkadang kesenangan itulah yang membuat kita lalai mengingat Allah Ta'ala.

Semoga kita semua sekeluarga sehat dzohir bathin. Diberi Kekuatan Iman Islam. Istiqomah dalam kebaikan. Menjadi hamba yang bahagia dunia akhirat dan bersyukur selalu serta selalu dalam lindungan ridhonya Allah...

Aamiin Yaa Rabb....
Baca juga :




Subscribe to receive free email updates:

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *