Membangun pemuda / pemudi untuk mengenal ajaran islam lebih dalam. Membina silahtuhrrahim terhadap semua elemen umat islam. Membangun sikap positif dan membuka wawasan umat tentang sistem dakwah dalam dunia islam. Memahami arti pentingnya fungsi lingkungan islami dalam membentuk pribadi umat masa depan. Menggapai ridho Allah dan syafa’at Rosulullah SAW sebagai hasil dari aktifitas kebaikan yang terus menerus sedang kita lakukan. Menjaga budaya Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW dan menjaga budaya islam yang diajarkan oleh orang tua kita terdahulu.

Kutipan Ceramah Majlis Nurul Musthofa 2 Oktober 2021


Al Habib Abdullah bin Ja'far Assegaf

- Seharusnya kita selalu berzikir setiap waktu kepada Allah SWT walaupun hanya sebentar.
- Banyak sekali daripada sunnah-sunnah yang diperintahkan oleh ajaran islam sehingga aku susah untuk mengerjakannya semuanya.
- Biasakan lisan kita selalu berzikir kepada Allah SWT.
- Dari amal-amal baik, zikir ini unggul, zikir ini sampai kapan saja bisa dikerjakan, berbeda dengan amal-amal yang lain.
- Zikir itu boleh dikerjakan bahkan disuruh untuk rutin, tidak untuk uzur baik itu besar maupun kecil, tapi tidak seperti amal-amal lain seperti sholat, baca al Qur'an dan puasa.

Al Habib Ghasim bin Ja'far Assegaf

- Seseorang apabila meninggalkan sesuatu yang mulia, Insya Allah Husnul Khotimah. Tapi apabila dia benar-benar meninggalkan sesuatu yang mulia maka orang itu adalah orang yang paling bodoh dihadapan Allah SWT.
- Jangan kita menjadi orang yang bodoh, orang meninggalkan istiqomah.
- Jangan lupa untuk berbuat baik, baik aja udah. Baik gak baik tetep mati, tapi tetep pilih baik aja.

Ditulis: @idrfina





Subscribe to receive free email updates:

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *