Membangun pemuda / pemudi untuk mengenal ajaran islam lebih dalam. Membina silahtuhrrahim terhadap semua elemen umat islam. Membangun sikap positif dan membuka wawasan umat tentang sistem dakwah dalam dunia islam. Memahami arti pentingnya fungsi lingkungan islami dalam membentuk pribadi umat masa depan. Menggapai ridho Allah dan syafa’at Rosulullah SAW sebagai hasil dari aktifitas kebaikan yang terus menerus sedang kita lakukan. Menjaga budaya Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW dan menjaga budaya islam yang diajarkan oleh orang tua kita terdahulu.

Akibat Pura-pura Bersholawat



Seorang artis terkenal yang sering membintangi film-film panas di Mesir, suatu ketika mendapatkan peran di sebuah film untuk memerankan Sayyidah Rabiatul Adawiyah.

Di film tersebut dia hanyalah acting, pura-pura menjadi seorang wanita sholehah, pura-pura sholat dan ibadah-ibadah yang lain termasuk pura-pura memperbanyak membaca sholawat, karena memang Sayyidah Rabiatul Adawiyah, tokoh yang dia perankan, selama hidupnya mengamalkan 25.000 sholawat per harinya. Mau ga mau si artis pun pura-pura pula banyak bersholawat selama syuting film tersebut.

Singkat cerita. Tak lama berselang setelah artis tersebut menyelesaikan film tersebut, dia bertaubat. Sebab taubatnya sungguh luar biasa.

Dia bertaubat setelah diberi keberuntungan bermimpi Nabi sholallahu alaihi wassalam dalam tidurnya. Setelah mimpi, dia mendatangi seorang ulama ternama di Mesir yaitu Syeikh Mutawwali Sya'rowi untuk membimbing taubatnya.

Itulah kehebatan sholawat. Sholawat dibaca walau dengan pura-pura pun tetap nyampe kepada Rasulullah SAW dan diterima oleh Allah SWT.

Dikutip dari Ustadzah Syarifah Halimah Alaydrus
Baca juga :




Subscribe to receive free email updates:

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *