Membangun pemuda / pemudi untuk mengenal ajaran islam lebih dalam. Membina silahtuhrrahim terhadap semua elemen umat islam. Membangun sikap positif dan membuka wawasan umat tentang sistem dakwah dalam dunia islam. Memahami arti pentingnya fungsi lingkungan islami dalam membentuk pribadi umat masa depan. Menggapai ridho Allah dan syafa’at Rosulullah SAW sebagai hasil dari aktifitas kebaikan yang terus menerus sedang kita lakukan. Menjaga budaya Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW dan menjaga budaya islam yang diajarkan oleh orang tua kita terdahulu.

Ada 3 Tamu Yang Tidak Kita Ketahui


Ada 3 Tamu Yang Tidak Kita Ketahui

Di dalam hidup manusia ada 3 tamu yang tidak kita ketahui dan tidak bisa ditebak kehadirannya, Siapa kah tamu tersebut?

1.Tamu yang bernama REZEKI 
Rezeki kita tidak tahu datangnya dari arah mana, ketika kita sedang membutuh rezeki atau tidak maka rezeki itu pun datang kepada kita tampa kita ketahui dan tidak diduga-duga.

2.Tamu yang bernama TAKDIR
Takdir pun begitu juga datang kepada setiap makhluk, baik takdir buruk maupun takdir baik mereka datang kepada kita tampa kita ketahui.

3. Tamu yang bernama AJAL
Ajal kematian pun begitu juga datang kepada setiap manusia, kematian tidak memandang kita tua dan mudah, kematian tidak memandang kita kaya dan miskin, ajal kematian tidak peduli kita sudah siap atau belum kematian pasti datang menjemput kita tampa kita ketahui.

Oleh Sebab itu, persiapkanlah bekal sebanyak banyaknya, jangan menghabiskan waktu sia-sia. Semoga Allah menutup mata kita disaat ajal itu tiba dalam keadaan Husnul khatimah.
Baca juga :




Subscribe to receive free email updates:

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *