Membangun pemuda / pemudi untuk mengenal ajaran islam lebih dalam. Membina silahtuhrrahim terhadap semua elemen umat islam. Membangun sikap positif dan membuka wawasan umat tentang sistem dakwah dalam dunia islam. Memahami arti pentingnya fungsi lingkungan islami dalam membentuk pribadi umat masa depan. Menggapai ridho Allah dan syafa’at Rosulullah SAW sebagai hasil dari aktifitas kebaikan yang terus menerus sedang kita lakukan. Menjaga budaya Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW dan menjaga budaya islam yang diajarkan oleh orang tua kita terdahulu.

PERCAKAPAN ANAK DENGAN AYAHNYA


PERCAKAPAN ANAK DENGAN AYAHNYA:

Anak: "Ayah, ayah temanku membiarkan nyamuk menggigit tangannya sampai kenyang, maksudnya supaya nyamuk itu tidak akan menggigit anaknya. Apakah ayah akan melakukan hal yang sama ???"
Ayah: "Tidak, nak...tetapi ayah akan mengusir nyamuk sepanjang malam supaya tidak menggigit siapa pun !!!"
Anak: "Oh ya ayah, aku pernah membaca cerita tentang seorang ayah yang rela tidak makan supaya anak-anaknya bisa makan sampai kenyang. Apakah ayah akan melakukan hal yang sama?"
Ayah: "Tidak, nak.. Ayah akan bekerja sekuat tenaga supaya kita semua bisa makan dengan kenyang dan kamu tidak harus sulit menelan makanan karena merasa tidak tega melihat ayahmu sedang menahan lapar!"
Sang Anak pun tersenyum bangga mendengar apa yang dikatakan ayahnya...Anak: "Kalau begitu, aku boleh selalu menyandarkan diriku kepada ayah, ya?
Sambil memeluk anak itu sang ayah bekata : "Tidak, nak... Ayah akan mengajarimu berdiri kokoh di atas kakimu sendiri, supaya engkau tidak harus jatuh tersungkur ketika suatu saat ayah harus pergi meninggalkanmu."
Orang tua yang bijak bukan hanya berhasil menjadikan dirinya tempat bersandar, tetapi juga yang berhasil bisa membuat sandaran itu tidak diperlukan !!!

Berjuanglah menjadi,
"Ayah Sejati...!"

Untuk anak2 kita dan generasi...




Subscribe to receive free email updates:

Contact Form

Name

Email *

Message *