Membangun pemuda / pemudi untuk mengenal ajaran islam lebih dalam. Membina silahtuhrrahim terhadap semua elemen umat islam. Membangun sikap positif dan membuka wawasan umat tentang sistem dakwah dalam dunia islam. Memahami arti pentingnya fungsi lingkungan islami dalam membentuk pribadi umat masa depan. Menggapai ridho Allah dan syafa’at Rosulullah SAW sebagai hasil dari aktifitas kebaikan yang terus menerus sedang kita lakukan. Menjaga budaya Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW dan menjaga budaya islam yang diajarkan oleh orang tua kita terdahulu.

Bersama MPR-RI, Majlis Nurul Musthofa Mengadakan Sholawat dan Berdzikir Besar-besaran




JAKARTA - Pada Jum'at (25/08/2017), Tim dari Nurul Musthofa Center (NMC) mendapatkan undangan dari MPR-RI dalam rangka koordinasi untuk acara 'MPR-RI Bersholawat bersama Majlis Nurul Musthofa' yang akan datang. Tim NMC diwakili oleh Bang Zaenal dan Bang Faiz membahas bagaimana rangkaian kegiatan acara yang akan dilaksanakan Tgl 29 Agustus 2017 dengan beberapa anggota MPR-RI. Mereka membahas hal teknis seperti waktu mulainya acara, bagaimana jalur kedatangan tamu atau jama'ah, jalur mana yang akan dapat dilalui oleh Habib Hasan, dsb. Perbincangan yang hangat antara MPR-RI dengan Tim NMC.

"Acara MPR-RI Bersholawat dan Berdzikir bersama Majlis Nurul Musthofa akan dilaksanakan pada Tgl 29 Agustus 2017 Jam 18.00 WIB (Sholat Maghrib Berjama'ah) Berlokasi di Gedung Nusantara IV, Komplek DPR/MPR-RI Senayan Jakarta" - Bang Zaenal, memberitahukan hasil diskusi kepada redaksi.

"Diharapkan jama'ah jalan dari rumah selepas sholat Ashar. karena kita akan sholat Maghrib berjama'ah" - Habib Abdullah bin Ja'far Assegaf, tambahan dari guru kita agar bisa menghadiri lebih awal. 

- pemudanurulmusthofa.org


loading...

Bantu kami dalam pengembangan website ini dengan    atau dengan

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Bersama MPR-RI, Majlis Nurul Musthofa Mengadakan Sholawat dan Berdzikir Besar-besaran"

Post a Comment

Contact Form

Name

Email *

Message *