Membangun pemuda / pemudi untuk mengenal ajaran islam lebih dalam. Membina silahtuhrrahim terhadap semua elemen umat islam. Membangun sikap positif dan membuka wawasan umat tentang sistem dakwah dalam dunia islam. Memahami arti pentingnya fungsi lingkungan islami dalam membentuk pribadi umat masa depan. Menggapai ridho Allah dan syafa’at Rosulullah SAW sebagai hasil dari aktifitas kebaikan yang terus menerus sedang kita lakukan. Menjaga budaya Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW dan menjaga budaya islam yang diajarkan oleh orang tua kita terdahulu.

Habib Hasan: Semua Atas Dukungan Antum, Terima Kasih




CILODONG, DEPOK - Semalam, Majlis Nurul Musthofa mengadakan Tabligh Akbar yang bertempat di Jl. Kp. Sawah, Cilodong (26/8/2017). Tabligh sekaligus mengenalkan kepada para jama'ah Majlis Nurul Musthofa lokasi yang akan dibangun untuk Masjid Nurul Musthofa. 

Habib Hasan menjelaskan bahwa pembangunan Masjid ini bukan hanya sebagai tempat ibadah saja melainkan berfungsi sebagai sarana lainnya yang menunjang dakwah Majlis Nurul Musthofa.

Antusias jama'ah begitu besarnya ingin mengetahui lokasi pembangunan masjid ini. Lebih dari 10,000 orang memadati wilayah Cilodong dari berbagai daerah mereka berasal.

Disela-sela acara berlangsung Habib Hasan bin Ja'far Assegaf mengucapkan ribuan terima kasih atas dukungan kepada Majlis Nurul Musthofa selama ini. "Apa yang antum keluarkan untuk majlis, untuk antum juga nantinya" - Kata beliau Habb Hasan bin Ja'far Assegaf.

Mengakhiri sambutan, Habib mendoakan agar semua yang ikut andil dalam dakwah perjuangan Majlis Nurul Musthofa diberikan banyak rezeki dan kemudahan dalam berkarirnya.

- pemudanurulmusthofa.org
Baca juga :




Subscribe to receive free email updates:

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *