Membangun pemuda / pemudi untuk mengenal ajaran islam lebih dalam. Membina silahtuhrrahim terhadap semua elemen umat islam. Membangun sikap positif dan membuka wawasan umat tentang sistem dakwah dalam dunia islam. Memahami arti pentingnya fungsi lingkungan islami dalam membentuk pribadi umat masa depan. Menggapai ridho Allah dan syafa’at Rosulullah SAW sebagai hasil dari aktifitas kebaikan yang terus menerus sedang kita lakukan. Menjaga budaya Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW dan menjaga budaya islam yang diajarkan oleh orang tua kita terdahulu.

Cara Mengundang Majlis Nurul Musthofa




Pasti dari teman-teman semua mempunyai pertanyaan yang sama dengan judul artikel ini "CARA MENGUNDANG MAJLIS NURUL MUSTHOFA" berikut caranya :

  1. Pastikan di wilayah kamu mempunyai minimal 2 akses jalan ya atau tidak hanya satu jalan. Untuk memudahkan kedatangan guru nantinya.
  2. Pastikan tempat kamu sesuai dengan ukuran panggung acara. Ya kurang lebih lebarnya sejalan yang bisa dilalui oleh dua mobil.
  3. Jika kamu memenuhi persyaratan pada nomor 1 dan 2, kamu hubungi bagian jadwal Nurul Musthofa :
  4. - Ust Zaenal : 0811-1900-677
    - Ust Jamal : 0812-8314-1921
  5. Jika sudah hubungi akan di survey untuk mengecek lokasi dan kondisi daerah kamu.
  6. Jika lolos survey, kamu buat proposal untuk perizinan kegiatan acara loh. Izin ke RT, RW, Kelurahan, Kecamatan, Keamanan setempat. (Jika di jalan raya) Izin pihak kepolisian atau babinsa setempat.

Itulah "CARA MENGUNDANG MAJLIS NURUL MUSTHOFA" mudah bukan?.

FAQ :
Q : Saya mau undang di daerah saya, berapa ya biayanya?
A : Untuk biaya bisa hubungi Ust. Zaenal / Ust. Jamal / Sdr. Fai
-----------------------
Q : Emang undang Nurul Musthofa mahal ya?
A : Enggak kok


Baca juga :




Subscribe to receive free email updates:

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *