Membangun pemuda / pemudi untuk mengenal ajaran islam lebih dalam. Membina silahtuhrrahim terhadap semua elemen umat islam. Membangun sikap positif dan membuka wawasan umat tentang sistem dakwah dalam dunia islam. Memahami arti pentingnya fungsi lingkungan islami dalam membentuk pribadi umat masa depan. Menggapai ridho Allah dan syafa’at Rosulullah SAW sebagai hasil dari aktifitas kebaikan yang terus menerus sedang kita lakukan. Menjaga budaya Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW dan menjaga budaya islam yang diajarkan oleh orang tua kita terdahulu.

Husnul Khotimah Hatinya Tidak Boleh Ada Ragu Sama Allah




Apa yang diharapkan manusia di dunia ini melainkan Husnul Khotimah. Gimana cara dapat Husnul Khotimah?

Cara dapat Husnul Khotimah hatinya tidak boleh ada ragu sama Allah. Hatinya selalu berpangku kepada Allah.



Siapa yang menciptakan langit dan bumi ini? Allah.
Siapa yang menciptakan seluruh makhluk Jin manusia malaikat? Allah.

Tidak ada kekuatan dan kekuasaan melainkan Allah subhanahu Wa ta'ala. Dan janganlah kalian bergantung kepada sesuatu kecuali kepada Allah.

Jangan bergantung kepada kekuatan yang lain melainkan kekuatan Allah subhanahu Wa ta'ala. DIA yang Maha Besar, DIA yang Maha Kuat, DIA yang Maha Kaya.

Maka kita selalu dalam sholat mengucapkan Iyya Kana'budu Wa Iyya Kanasta'in. Kepada engkau ya Allah aku menyembah dan kepada engkau aku minta pertolongan.

Jangan minta pertolongan yang lain, tidak boleh minta pertolongan kepada paranormal, tidak boleh minta pertolongan pada dukun-dukun, tidak boleh minta pertolongan kepada apapun apalagi percaya-percaya kepada hal yang menjadikan syirik tidak boleh melainkan kita harus yakin kepada Allah subhanahu Wa ta'ala.

Hati kita akan digoda besok agar kita ragu kepada Allah saat sakaratul maut. Kalau kita tidak ragu kepada Allah maka kita akan mati dalam keadaan Husnul Khotimah.

Yang kedua yang menjadikan seseorang yang mati dalam keadaan Husnul Khotimah adalah dia tidak butuh kepada dunia. Dia tidak butuh sama mobil yang bagus, kita butuh rumah yang mewah, tidak butuh emas intan permata, tidak butuh sama duit yang miliaran, yang dibutuhkan adalah Allah subhanahu Wa ta'ala.

Kalau orang sakaratul maut nya masih ingat kepada dunia. Dia ingat dengan hartanya, dia ingat kepada kedudukannya, ingat kepada anaknya dan istrinya dia tidak serahkan kepada Allah maka ditakutkan matinya dalam keadaan Su'ul Khotimah.

Kita harus yakin bahwa semua itu adalah milik Allah subhanahu Wa ta'ala. Innalillahi wa inna ilaihi rojiun

Saya kasih kuncinya supaya mati dalam keadaan Husnul Khotimah sering-sering membaca Ya Dzaljali Wal Ikrom Amtizna Ala Dinil Islam.

Baca juga :




Subscribe to receive free email updates:

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *