Membangun pemuda / pemudi untuk mengenal ajaran islam lebih dalam. Membina silahtuhrrahim terhadap semua elemen umat islam. Membangun sikap positif dan membuka wawasan umat tentang sistem dakwah dalam dunia islam. Memahami arti pentingnya fungsi lingkungan islami dalam membentuk pribadi umat masa depan. Menggapai ridho Allah dan syafa’at Rosulullah SAW sebagai hasil dari aktifitas kebaikan yang terus menerus sedang kita lakukan. Menjaga budaya Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW dan menjaga budaya islam yang diajarkan oleh orang tua kita terdahulu.

Kegiatan Majelis Nurul Musthofa Selama Pandemi Covid



PMNM, Jakarta – Apakah ada kegiatan pengajian majlis? tanya banyak orang melalui laman Instagram. Selama masa pandemi corona (COVID), semua kegiatan dikurangi untuk menghambat penyebaran virus corona (COVID).

Demi menghambatnya penyebaran virus pemerintah menghimbau untuk melaksanakan protokol kesehatan dengan cara memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak dan menjauhi kerumunan.

Kegiatan Majelis Nurul Musthofa tetap berjalan dengan mengikuti protokol kesehatan dan jumlah kapasitas hanya boleh 25%. Sisanya, bisa mengikuti kegiatan majlis melalui live streaming di youtube atau instagram 'Nurul Musthofa'.

Untuk tempat kegiatan selama pandemi, majelis hanya terpusat di satu titik dan untuk saat ini tidak bisa berkeliling sekitar jabodetabek.

Berikut lokasi kegiatan Majelis Nurul Musthofa :

Pengajian setiap malam Minggu untuk umum, sholat maghrib berjama'ah :
Masjid Nurul Musthofa Center
Kalimulya, Cilodong - Depok

Pengajian setiap malam Senin dan malam Rabu, sholat maghrib berjama'ah. Khusus kaum pria :
Istana Segaf
Ciganjur - Jakarta Selatan


Dua lokasi tersebut yang menjadi tempat pengajian Majelis Nurul Musthofa selama masa pandemi.

Bagi yang ingin menghadiri, jangan lupa menggunakan masker serta mengikuti protokol kesehatan.

Baca juga :




Subscribe to receive free email updates:

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *