Membangun pemuda / pemudi untuk mengenal ajaran islam lebih dalam. Membina silahtuhrrahim terhadap semua elemen umat islam. Membangun sikap positif dan membuka wawasan umat tentang sistem dakwah dalam dunia islam. Memahami arti pentingnya fungsi lingkungan islami dalam membentuk pribadi umat masa depan. Menggapai ridho Allah dan syafa’at Rosulullah SAW sebagai hasil dari aktifitas kebaikan yang terus menerus sedang kita lakukan. Menjaga budaya Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW dan menjaga budaya islam yang diajarkan oleh orang tua kita terdahulu.

Habib Hasan Bertakziah ke Kediaman Habib Thohir Tegal



TEGAL – Habib Hasan bin Ja'far Assegaf bertakziah ke kediaman Almarhum Adda'illallah Habib Thohir bin Abdullah Al Kaff sore tadi.

Habib Thohir bin Abdullah Al Kaff meninggal dunia pada hari Jum'at (4/12/20) pagi hari. Beliau adalah guru sekaligus ulama kharismatik di daerah Tegal.

Mendengar berita berpulangnya beliau, Habib Hasan bertakziah ke kediaman beliau dan juga ponpes yang beliau dirikan bernama Daarul Hijrah yang bertempat di Tegal.


Majelis Nurul Musthofa turut berbela sungkawa atas berpulangnya guru sekaligus ulama kharismatik. Semoga Allah Ta'ala mengampuni segala bentuk kesalahan beliau, menerima segala bentuk amal beliau dan di tempatkan di surga bersama Rasulullah SAW. Aaaamiiin
Baca juga :




Subscribe to receive free email updates:

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *