Membangun pemuda / pemudi untuk mengenal ajaran islam lebih dalam. Membina silahtuhrrahim terhadap semua elemen umat islam. Membangun sikap positif dan membuka wawasan umat tentang sistem dakwah dalam dunia islam. Memahami arti pentingnya fungsi lingkungan islami dalam membentuk pribadi umat masa depan. Menggapai ridho Allah dan syafa’at Rosulullah SAW sebagai hasil dari aktifitas kebaikan yang terus menerus sedang kita lakukan. Menjaga budaya Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW dan menjaga budaya islam yang diajarkan oleh orang tua kita terdahulu.

Melawan COVID19 dengan Bersholawat kepada Nabi Muhammad SAW



Tidaklah kita berkumpul di tempat ini melainkan dengan izin kepada Allah Subhanahu Wata'ala. Semua ada caranya, cara kita umat Nabi Muhammad SAW melawan COVID-19 dengan bersholawat kepada Nabi Besar Muhammad SAW.

Karena itulah para datuk-datuk kita, para guru-guru kita, sampai pada wali songo dan Nabi Muhammad SAW mengajarkan bila susah, bisa tidak senang hati ataupun segala macam penyakit termasuk COVID-19 akan bisa hilang dengan membaca sholawat kepada Nabi Muhammad SAW.

Kita mendengar dari guru-guru kita bagaimana malaikat ingin mengazab orang yang berdosa, karena manusia ini pernah bersholawat kepada Nabi, malaikat itu tidak berani menyiksa orang yang bersholawat kepada Nabi karena ada kecintaan kepada Nabi Muhammad SAW.

Oleh karena itu, dengan adanya Darul Hijrah kota Malang ini sangat luar biasa ketolong dimana majlis-majlis di tutup, di tempat-tempat di tutup di karenakan COVID-19 kita bersyukur di tengah-tengah wilayah Malang masih ada orang yang bersholawat kepada Nabi Besar Muhammad SAW.

Semoga Allah SWT menghilangkan semua penyakit di dunia ini berkahnya kita Nabi Muhammad SAW dan keberkahan para salafunasholeh.

Di Jakarta, majelis saya lebih dari 10,000 orang bersholawat setiap malam minggu kepada Nabi Muhammad SAW dan alhamdulillah sampai hari ini, mereka semua tetap menjalani hubungan dengan Nabi Muhammad SAW.

Saya berharap ahli Malang walaupun di rumah, lisannya basah bersholawat kepada Nabi Muhammad SAW.
Baca juga :




Subscribe to receive free email updates:

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *