Membangun pemuda / pemudi untuk mengenal ajaran islam lebih dalam. Membina silahtuhrrahim terhadap semua elemen umat islam. Membangun sikap positif dan membuka wawasan umat tentang sistem dakwah dalam dunia islam. Memahami arti pentingnya fungsi lingkungan islami dalam membentuk pribadi umat masa depan. Menggapai ridho Allah dan syafa’at Rosulullah SAW sebagai hasil dari aktifitas kebaikan yang terus menerus sedang kita lakukan. Menjaga budaya Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW dan menjaga budaya islam yang diajarkan oleh orang tua kita terdahulu.

Ulang Tahun Boleh, tapi Hakekat Jangan Ditinggal



Ini hari yang berbahagia, hari dimana guru kita berusia 44 tahun. 2544 biasa, kalau 99 seafood, 77 merk kaos, 88 salep, banyak artinya dari sebuah angka. Kita doain Habib Hasan sehat afiat.

Kondisi hari ini luar biasa, hujan tumplek... gila bener hujan, dari setengah satu malam sampai jam5 subuh, luar biasa. Sepatu ngambang... tempat tidur ngambang... yang tenggelam ulegkan doang, luar biasa banjir parah.

Tapi rasa cinta membawa hati kita hadir di Majelis Nurul Musthofa. Hati yang bawa ini cinta. Kondisi corona tadi polisi bilangin, jam 10 berakhir. Corona nih untungnya boleh pakai masker, coba kalau pakai helm? repot.

Artinya kita bersyukur, sebab adanya Habib Hasan membuat hati kita tenang. Ini Jakarta, ini weekend, hujan begini bagi orang yang suka minum paling doyan. Alesannya cari hangat, vodka sebotol, brendi sebotol, air mawar 5 botol... modar lu pada...

Mabok, polisi tangkep lagi kumpul 8 orang. Polisi tangkep tanyain: "Lu mabok ya? sini gua tanya. 5+5 berapa?". "10" jawab seorang. Dan bertanya kembali ke orang lainnya "9+4 berapa?" . "Qiu" jawab orang lainnya itu. Dan polisi menjawab "Naah... mabok lu, suka main judi lu"

Maka kita beruntung ada Habib Hasan, 25 tahun berlalu mengajak umat mencintai Allah SWT dan Rasulullah SAW. Gak gampang saat sekarang, maka ngaji musti ada guru. Kalau tidak ada guru bukan ngaji. Ngaji pakai hp, salah. youtube dinyalain gak pakai guru, tinggal paste aja salah. Artinya musti ada guru. Nuntut ilmu musti ada guru, sebab kalau gak ada guru kita gak akan kenal tuhan kita.

Habib Hasan semoga sehat afiat, Allah panjangkan umurnya. Gak gampang, Habib Hasan ikhlasnya luar biasa tiap minggu beliau hadir ngajak kita jalan ke siratul mustaqim. Guru agama betapa ikhlasnya. Mudah-mudahan Habib Hasan sehat, biar panjang umur, biar berkah.

Pesan saya, Ulang tahun boleh tapi hakekat dulu, ini prisip agama. Ulang tahun boleh, tahun pertama di mekdi abis 3,7. Ulang tahun kedua di pizza hut 4, 100rb. Boleh ulang tahun silahkan, makan berlebih wajar.

Baca alfatihah itu prinsip. Jangan hakekat kaga, ulang tahun mulu. Di agama larang ngelepas hal itu, hakekat kagak tapi ulang tahun mulu. 

Mari kita dukung, ajak semua saudara kita daripada nongkrong kagak karuan mending duduk dan hadir di Majelis Nurul Musthofa.
Baca juga :




Subscribe to receive free email updates:

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *