Membangun pemuda / pemudi untuk mengenal ajaran islam lebih dalam. Membina silahtuhrrahim terhadap semua elemen umat islam. Membangun sikap positif dan membuka wawasan umat tentang sistem dakwah dalam dunia islam. Memahami arti pentingnya fungsi lingkungan islami dalam membentuk pribadi umat masa depan. Menggapai ridho Allah dan syafa’at Rosulullah SAW sebagai hasil dari aktifitas kebaikan yang terus menerus sedang kita lakukan. Menjaga budaya Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW dan menjaga budaya islam yang diajarkan oleh orang tua kita terdahulu.

Akun Facebook Resmi PMNM Menghilang/Dihapus



Assalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

Beberapa jam yang lalu kami mendapatkan informasi dari teman-teman melalui DM Instagram menanyakan Fanpage Pemuda MAJLIS NURUL MUSTHOFA yang tiba-tiba menghilang.

Mendapat informasi tersebut, kami langsung melakukan pengecekan melalui pencarian Facebook dan hasilnya tidak ada.

Melalui link https://facebook.com/Majid.Abana.Segaf pun tidak bisa di akses. Keterangan di Facebook bahwa halaman rusak atau dihapus.

Beberapa admin Facebook kami pun tidak bisa mengakses Fanpage PMNM. Dan mereka satupun tidak mendapatkan pemberitahuan tentang menghilangnya Fanpage PMNM dari Facebook.

Kronologis

Memang sebelumnya Fanpage kami diberikan teguran dari Facebook perihal postingan yang berkaitan tentang Habib Rizieq Syihab. Itu pun postingan masa lalu yang berkaitan tentang kedatangan Habib Hasan menemui beliau,tapi tetap saja mendapat teguran.

Kemudian kami mendapat teguran dari Facebook perihal postingan kunjungan Habib Hasan menjenguk Habib Bahar Smith di Rumah Sakit kala itu. Padahal postingan tersebut hanya kunjungan menjenguk.

Setelah teguran terakhir dari Facebook 3 hari lalu, Akun Fanpage PMNM menghilang.

Padahal pukul 13.00 WIB (12/04/2021) Fanpage PMNM masih aktif posting Jadwal Imsak. Lalu menghilang hari ini tanpa ada pemberitahuan penghapusan atau lainnya.

Sampai artikel ini dipublikasi, kami belum mendapatkan informasi resmi dari pihak Facebook atas menghilangnya/dihapusnya Fanpage PMNM.

Kesimpulan

Untuk saat ini, kami tidak membuat Fanpage PMNM baru. Menunggu informasi resmi dari Facebook perihal menghilangnya/dihapusnya Fanpage PMNM tanpa pemberitahuan.

Menghilangnya Fanpage PMNM, untuk teman-teman berhati-hati terhadap akun yang mengatasnamakan PMNM di Facebook.

Akun sosial media PMNM yang resmi terhubung dengan website www.pemudanurulmusthofa.org

Teman-teman masih bisa terhubung dengan kami melalui grup Facebook (Pemuda MAJLIS NURUL MUSTHOFA Official Grup) atau sosial media kami lainnya.

Doakan semoga Fanpage PMNM bisa kembali aktif.

Wassalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

TTD
Pemuda MAJLIS NURUL MUSTHOFA
"Penebar Cinta Dari Negeri Fana"

Baca juga :




Subscribe to receive free email updates:

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *