Membangun pemuda / pemudi untuk mengenal ajaran islam lebih dalam. Membina silahtuhrrahim terhadap semua elemen umat islam. Membangun sikap positif dan membuka wawasan umat tentang sistem dakwah dalam dunia islam. Memahami arti pentingnya fungsi lingkungan islami dalam membentuk pribadi umat masa depan. Menggapai ridho Allah dan syafa’at Rosulullah SAW sebagai hasil dari aktifitas kebaikan yang terus menerus sedang kita lakukan. Menjaga budaya Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW dan menjaga budaya islam yang diajarkan oleh orang tua kita terdahulu.

Kegiatan Majlis Nurul Musthofa di Masa PPKM Mikro Jabodetabek



DEPOK, Nurul Musthofa - Meningkatnya kasus covid akhir-akhir ini di DKI Jakarta. Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan melakukan langkah penanganan dengan melakukan PPKM Mikro. PPKM Mikro dilakukan untuk membendung lonjakan kasus covid. Dan tak hanya DKI Jakarta yang melakukan PPKM Mikro, wilayah-wlayah sekitar Jakarta pun mengikuti langkah melakukan PPKM Mikro di Jabodetabek.

Karena diberlakukannya PPKM Mikro di Jabodetabek. Majlis Nurul Musthofa akan melakukan penyesuaian agar tetap berlangsungnya istiqomah setiap malam minggunya. Berikut beberapa penyesuaian selama masa PPKM Mikro Jabodetabek:
  • Majlis hanya sampai pukul 21.00 WIB (Datang lebih awal)
  • Mengikuti protokol kesehatan
  • Memakai masker
  • Menggunakan Handsanitizer / Berwudhu dari rumah
  • Menjaga jarak
  • Apabila sedang kurang enak badan, lebih baik istirahat di rumah sambil mengikuti majlis melalui streaming youtube.
Demi kenyamanan dan tetap berlangsungnya istiqomah kita setiap malam minggunya agar dapat mengikuti beberapa penyesuaian yang telah Majlis Nurul Musthofa berlakukan.

Semoga covid cepat berlalu, aamiiin...
Baca juga :




Subscribe to receive free email updates:

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *