Membangun pemuda / pemudi untuk mengenal ajaran islam lebih dalam. Membina silahtuhrrahim terhadap semua elemen umat islam. Membangun sikap positif dan membuka wawasan umat tentang sistem dakwah dalam dunia islam. Memahami arti pentingnya fungsi lingkungan islami dalam membentuk pribadi umat masa depan. Menggapai ridho Allah dan syafa’at Rosulullah SAW sebagai hasil dari aktifitas kebaikan yang terus menerus sedang kita lakukan. Menjaga budaya Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW dan menjaga budaya islam yang diajarkan oleh orang tua kita terdahulu.

Beruntung Bisa Ziarah, Haji, Atau Umroh Walaupun Sekali Seumur Hidup


Beruntung Bisa Ziarah, Haji, Atau Umroh Walaupun Sekali Seumur Hidup

Ada cerita unik ketika mengantarkan Habib Hasan Umroh, sekarang berangkat Haji. Al Habib Abdullah bin Syihab berkata, "Barangsiapa yang berziarah kepada orang sholeh, wali baik hidup ataupun mati pasti mendapatkan kabar gembira.". Ada khusus selain berziarah kepada wali baik yang hidup ataupun mati yaitu berziarah kepada Habib Abdullah bin Muhsin Al Athos Kramat Empang Bogor. Al Habib Salim Assyatiri mengatakan, "Orang yang berziarah kepada Habib Abdullah bin Muhsin Al Athos Kramat Empang Bogor. dari sekian kabar gembira yang ia dapatkan yang pasti dia dapatkan haji atau umroh. Bukan hanya yang ziarah, yang mempunyai ta'aluq yang hikmat anak cucunya akan mendapatkan hal tersebut."

Makanya kita tidak heran melihat Habib Hasan ziarah, berkali-kali haji atau umroh karena anak cucunya. Kita mudah-mudahan yang mempunyai ta'aluq, karena Habib Abdullah yang bilang dalam qosidahnya "Beruntung orang yang dikasih kabar gembira sama Allah bisa ziarah, haji, ataupun umroh walaupun seumur hidup cuma satu kali."

Dikutip dari Habib Ahmad bin Agil Al Athos, 20 Juni 2022
Baca juga :




Subscribe to receive free email updates:

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *