Membangun pemuda / pemudi untuk mengenal ajaran islam lebih dalam. Membina silahtuhrrahim terhadap semua elemen umat islam. Membangun sikap positif dan membuka wawasan umat tentang sistem dakwah dalam dunia islam. Memahami arti pentingnya fungsi lingkungan islami dalam membentuk pribadi umat masa depan. Menggapai ridho Allah dan syafa’at Rosulullah SAW sebagai hasil dari aktifitas kebaikan yang terus menerus sedang kita lakukan. Menjaga budaya Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW dan menjaga budaya islam yang diajarkan oleh orang tua kita terdahulu.

Jangan Perhitungan dengan Amal


Jangan Perhitungan dengan Amal

Katanya kalau dosa sekali, maksiat sekali, dosanya sekali. Kalau amal sholeh sekali kan 10 kali lipat, berarti kalau hari ini saya melakukan dosa 10 berarti saya dosa maksiat 10, berarti dosanya 10. Saya beramal saleh 10, perhatikan masih ada 90 karena kan kalau 10x10= 100 ngapusin dosa. 10 ambilnya 10 jadi tinggal masih aman lah iya bener itung-itungannya tapi setiap maksiat pasti dosa tidak ada ikhlas enggak ikhlas syarat berdosa karena maksiat yang pertama.

Nggak ada pokoknya maksiat pasti dosa tapi kalau ibadah ada apa nggak musti diterima ada syaratnya wudhunya benar apa nggak najis apa tidak wajib. Jadi banyak syarat jadi jangan antum itung-itungan apa kayak sholatnya udah pasti nah ini yang berbahaya jadi ingat setiap maksiat pasti dosa tidak setiap amal sholeh berpahala. Kenapa amal sholeh ada syaratnya ikhlas dan sesuai dan seterusnya. Makanya jangan itung-itungan, saya sudah beramal saleh walaupun pasti dosa amal saleh belum tentu apa. Nah ini yang berbahaya Makanya jangan pernah hitung-hitungan kalau itung-itungan maka akan dihitung juga sama Allah Subhanahu Wa Ta'ala.
Baca juga :




Subscribe to receive free email updates:

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *