Membangun pemuda / pemudi untuk mengenal ajaran islam lebih dalam. Membina silahtuhrrahim terhadap semua elemen umat islam. Membangun sikap positif dan membuka wawasan umat tentang sistem dakwah dalam dunia islam. Memahami arti pentingnya fungsi lingkungan islami dalam membentuk pribadi umat masa depan. Menggapai ridho Allah dan syafa’at Rosulullah SAW sebagai hasil dari aktifitas kebaikan yang terus menerus sedang kita lakukan. Menjaga budaya Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW dan menjaga budaya islam yang diajarkan oleh orang tua kita terdahulu.

BERSATU TEGUH BERCERAI RUNTUH



BERSATU TEGUH BERCERAI RUNTUH
Wahai anak"ku dan saudaraku kaum muslimim yg dicintai Allah swt'dengan ini saya menentukan sikap atas terjadinya hal"yg terjadi di indonesia khususnya di ibu kota jakarta yg terjadi atas penistaan terhadap kitab suci Al Qur'an kita
Sebagai sesama muslim yang terikat dengan tali yang kokoh, iman dan akidah, kita tidak bisa hanya melihat kitab al alquran kita dizalimi seperti itu oleh non muslim yg tidak sama sekali memahami Al quran. Kita harus bangkit membela saudara-saudara kita yg sedang berjuang dengan mendukung dan menguatkan mereka dgn hal apapun. Segala usaha harus dikerahkan untuk kitab suci mulia ini. Niat dan kebaikan ini juga menjadi tanggung jawab kita untuk membantu menyelesaikannya dgn hukum yg ada diindonesia, karena kita sesama muslim bersaudara. Ibarat satu tubuh, jika satu anggota sakit maka seluruh tubuh akan merasakan demam dan tak bisa tidur. Rasulullah shallallaahu 'alaihi wasallam bersabda,
مَثَلُ الْمُؤْمِنِينَ فِي تَوَادِّهِمْ وَتَرَاحُمِهِمْ وَتَعَاطُفِهِمْ مَثَلُ الْجَسَدِ الْوَاحِدِ إِذَا اشْتَكَى مِنْهُ عُضْوٌ تَدَاعَى لَهُ سَائِرُ الْجَسَدِ بِالسَّهَرِ وَالْحُمَّى
“Perumpamaan orang-orang yang beriman dalam hal kasih sayang, kecintaan dan kelemah-lembutan diantara mereka adalah bagaikan satu tubuh, apabila ada satu anggotanya yang sakit maka seluruh tubuh juga merasakan demam dan tidak bisa tidur.” (Muttafaqun ‘Alaih dari al-Nu’man bin Basyir)
Dari Abu Musa radliyallaahu 'anhu berkata, Rasulullah shallallaahu 'alaihi wasallam bersabda,
الْمُؤْمِنُ لِلْمُؤْمِنِ كَالْبُنْيَانِ يَشُدُّ بَعْضُهُ بَعْضًا
“Orang mukmin dengan mukmin lainnya laksana satu bangunan, satu dengan yang lainnya saling menguatkan.” Lalu beliau shallallaahu 'alaihi wasallam lalu beliau menautkan antar jari-jemarinya. (Muttafaq ‘alaih)
الْمُسْلِمُ أَخُو الْمُسْلِمِ لَا يَظْلِمُهُ وَلَا يَخْذُلُهُ وَلَا يَحْقِرُهُ
“Seorang muslim itu saudara bagi muslim yang lain, tidak boleh menzhaliminya, menelantarkannya (tidak peduli padanya), menghinanya.” (HR. Muslim)
Jadi jika besok tanggal 4 November 2016 diadakan Demo yg mengikuti ikutilah dengan baik dan berahlak baik mengikuti hukum"yg ada'yg tidak Demo jgn dicaci atau saling mencaci doakan lebih baik untuk mereka yg berjuang dijalan Allah Swt'semoga kita diberi kemenangan dan ketenangan serta kebahagian amin yarobal Alamin.
Atas nama majlis Nurulmusthofa
Habib hasan bin ja'far assegaf.

Baca juga :




Subscribe to receive free email updates:

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *