Membangun pemuda / pemudi untuk mengenal ajaran islam lebih dalam. Membina silahtuhrrahim terhadap semua elemen umat islam. Membangun sikap positif dan membuka wawasan umat tentang sistem dakwah dalam dunia islam. Memahami arti pentingnya fungsi lingkungan islami dalam membentuk pribadi umat masa depan. Menggapai ridho Allah dan syafa’at Rosulullah SAW sebagai hasil dari aktifitas kebaikan yang terus menerus sedang kita lakukan. Menjaga budaya Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW dan menjaga budaya islam yang diajarkan oleh orang tua kita terdahulu.

Idul Adha Menghitung Hari, Nurul Musthofa Mendapatkan Kiriman Sapi




pemudanurulmusthofa.org - JAKARTA, Hari Raya Idul Adha atau yang biasa disebut dengan Hari Raya Berkurban tak terasa tinggal beberapa hari. Banyak dari saudara muslim kita berlomba-lomba dalam merayakannya dari membeli Sapi, Kambing dan Domba. Mereka merayakan semata-mata bukti cinta mereka kepada RABB-NYA.

Pada Kamis (31/8/2017) Majlis Nurul Musthofa mendapatkan kiriman sapi untuk disembelih esok di Hari Raya. Alhamdulillah ada yang mengirimkan sapi ke Istana Seggaf dan sapi ini baru tiba siang ini disini - Kata NMC kepada Tim Redaksi.

Kiriman sapi oleh Bapak H. Abdullah Gobel dari Panasonic untuk Majlis Nurul Musthofa melengkapi perayaan Hari Raya Berkurban besok di Istana Seggaf.




loading...

Bantu kami dalam pengembangan website ini dengan    atau dengan

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Idul Adha Menghitung Hari, Nurul Musthofa Mendapatkan Kiriman Sapi"

Post a Comment

Contact Form

Name

Email *

Message *