Membangun pemuda / pemudi untuk mengenal ajaran islam lebih dalam. Membina silahtuhrrahim terhadap semua elemen umat islam. Membangun sikap positif dan membuka wawasan umat tentang sistem dakwah dalam dunia islam. Memahami arti pentingnya fungsi lingkungan islami dalam membentuk pribadi umat masa depan. Menggapai ridho Allah dan syafa’at Rosulullah SAW sebagai hasil dari aktifitas kebaikan yang terus menerus sedang kita lakukan. Menjaga budaya Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW dan menjaga budaya islam yang diajarkan oleh orang tua kita terdahulu.

Diberikan Sorban Oleh Habib Hasan, Kepala Sekolah MAN 4 Jakarta Bersyukur




pemudanurulmusthofa.org, JAKARTA - Habib Hasan memberikan sorban beliau kepada Kepala Sekolah MAN 4 Jakarta Bapak H. Ismail Nur, Lc dalam acara Milad MAN 4 Jakarta (2/9/2017). Mungkin tidak terlintas dipikiran beliau akan mendapatkan sorban yang biasa digunakan Habib Hasan.

Habib Hasan memberikan sorban beliau sebagai hadiah kepada yang sedang merayakan Milad MAN 4 Jakarta. Apa begitu spesialnya? karena Habib Hasan jarang memberikan sorban atau hadiah kepada seseorang, itulah yang menjadikan sorban itu istimewa.

Tak ada yang menyangka akan diberikan hadiah oleh guru tercinta, tentunya membuat rasa bangga, syukur, dan gembira didalam hati yang diberikannya.

Bisa jadi hal ini membuat iri yang lain, andai saja saya yang mendapatkan hadiah tersebut oleh guru tercinta secara langsung - Kata Jama'ah yang kami tanyakan tentang jika diberikan hadiah tersebut.

Semoga MAN 4 Jakarta menjadi sekolah yang selalu mencintai Alim Ulama, Habaib, Agama, dan meneruskan perjuangan dakwah Rasulullah Saw.




loading...

Bantu kami dalam pengembangan website ini dengan    atau dengan

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Diberikan Sorban Oleh Habib Hasan, Kepala Sekolah MAN 4 Jakarta Bersyukur"

Post a Comment

Contact Form

Name

Email *

Message *