Membangun pemuda / pemudi untuk mengenal ajaran islam lebih dalam. Membina silahtuhrrahim terhadap semua elemen umat islam. Membangun sikap positif dan membuka wawasan umat tentang sistem dakwah dalam dunia islam. Memahami arti pentingnya fungsi lingkungan islami dalam membentuk pribadi umat masa depan. Menggapai ridho Allah dan syafa’at Rosulullah SAW sebagai hasil dari aktifitas kebaikan yang terus menerus sedang kita lakukan. Menjaga budaya Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW dan menjaga budaya islam yang diajarkan oleh orang tua kita terdahulu.

Berawal dari Notifikasi Pesan Instagram



Notifikasi pesan muncul melalui dm instagram sore itu. Pesan yang berbeda dari biasanya kami dapat karena isi dalam pesan itu adalah harapan supaya pmnm bisa ikut andil dalam hari bahagianya.

Hari pernikahan seseorang yang tanpa kami ketahui siapa dirinya dan lantas kami bertanya kepada seseorang yang dm itu:
Kenapa ingin kami ada di hari bahagianya?. Karena saya ingin dari pmnm hadir, sebab dari dulu saya mengikuti perkembangan pmnm yang sangat kekeluargaan baik didunia nyata maupun dunia maya dan saya ingin momen bahagianya pmnm abadikan, jawab orang itu.

Mendengar alasan orang itu membuat kami sejenak berpikir,  ternyata ada yang ingin kami hadir di acara bahagianya. Siapa sih kami? sampai ada orang yang menginginkan kehadiran kami, apalagi di acara pernikahannya.

Setelah itu, kami membalas dm orang itu dengan balasan bahwa kami akan hadir dan berusaha tak mengecewakan harapan dia.

Sampai waktu yang di nanti tiba, hari bahagia orang yang mengirim pesan melalui dm instagram kami. Persiapan demi persiapan kami lakukan dengan harapan tak mengecewakan orang itu.

Ketika semua sudah siap bergegas di pagi itu, hujan turun dengan begitu deras membawa semangat dan harapan yang sudah direncanakan.

Dan ternyata benar hal yang kami rencanakan akhirnya tidak sesuai akibat hujan yang turun. Beberapa dari tim kami terlambat tiba di tempat acara dan fatalnya orang itu sudah sampai terlebih dulu dari kami.

Berharap tidak mengecewakan, malah kami jadi mengecewakan, karena datang terlambat.

Tak enak, kami mengirim beberapa tim untuk menanyakan bagaimana ya? dengan rasa tidak enak hati.

Sampai akhir diskusi tim kami mengabarkan agar tetap berjalan sesuai apa yang direncanakan namun di modifikasi sedikit dikarenakan jadwal penghulu yang begitu padat.

Alhamdulillah walau kami belum bisa memberikan hal yang terbaik sesuai harapan orang itu, kami diberi kesempatan untuk memperbaiki keterlambatan kami.

Mohon maaf bikin kecewa, dan terima kasih sudah memberi kesempatan kembali kepada kami dan sudah mau mengundang kami di hari bahagianya.

Semoga Allah selalu memberikan kesejukan, rezeki,kesehatan, kebahagiaan untuk dirimu dan istri.

Salam hangat kami
#PMNM


Baca juga :




Subscribe to receive free email updates:

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *