Membangun pemuda / pemudi untuk mengenal ajaran islam lebih dalam. Membina silahtuhrrahim terhadap semua elemen umat islam. Membangun sikap positif dan membuka wawasan umat tentang sistem dakwah dalam dunia islam. Memahami arti pentingnya fungsi lingkungan islami dalam membentuk pribadi umat masa depan. Menggapai ridho Allah dan syafa’at Rosulullah SAW sebagai hasil dari aktifitas kebaikan yang terus menerus sedang kita lakukan. Menjaga budaya Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW dan menjaga budaya islam yang diajarkan oleh orang tua kita terdahulu.

Ijazah Agar Rasulullah SAW Hadir Saat Sakaratul Maut



IJAZAH AGAR RASULULLAH HADIR SAAT SAKARATUL MAUT

أفادالحبيب الامام عبد الله بن عيدروس العيدروس
نفع الله به ، أن ثلاثة من الاذكار اذا قالها الانسان
كل يوم ( 611 مرة) لم يتول قبض روحه الا
الحببب صلى الله عليه وسلم وهي هذه; الاول:
الصلاة والسلام عليك ياسيدي يارسول الله قل
حيلتى أدركنى ( 166 ) الثاني: السلام عليك ايها
النبي ورحمة الله و بركاته( 166 ) الثالث: انا في
جاه رسول الله( صلى الله عليه و اله وسلم 116)

SUBHANALLAH
Nabi Muhammad SAW akan hadir saat mencabut nyawa kita, para ulama ulama yang sholeh adalah orang-orang yang terbimbing perilaku dan ucapannya dengan hidayah dari Allah Ta'ala sehingga mereka sangat takut kepada Allah SWT untuk berbohong , bahkan kepada binatang pun mereka tidak mau berbohong apalagi berdusta atas nama Nabi Muhammad SAW .

Dalam islam sangat banyak para ulama ulama sholihin yang bermimpi Rasulullah SAW bahkan mendapatkan petunjuk atau isyarat untuk melakukan atau berucap hal hal tertentu . ( seperti dzikir , shalawat , doa dll ).

Ada riwayat hadits yang membenarkan ( haq ) bagi siapa yang bermimpi Nabi bahwa mimpi itu adalah sebuah hal yang benar / kenyataan dan benar benar batinnya melihat Beliau karena syaitan tidak diizinkan oleh Allah untuk datang dalam mimpi seseorang dengan mengaku sebagai Nabi Muhammad SAW. ditambah dengan riwayat lain yang mana Nabi SAW menyebutkan bahwa sebagian mimpi orang mukmin itu adalah bagian kecil dari bagian bagian petunjuk isyarat Allah . Allah juga sering mengilhami seseorang akan hal hal tertentu sebagaimana termaktub dalam Al Qur'an yang suci seperti halnya dibawah ini ada riwayat dari AL IMAM AL HABIB ABDULLAH BIN IDRUS AL AYDRUS Beliau berkata :
Ada tiga jenis dzikr yang jika seorang mukmin membacanya setiap hari ( dengan istiqomah ) masing masing sebanyak 116x maka Nabi Muhammad saw akan hadir saat pencabutan nyawanya ( sakaratul maut )

Pertama :
الصلاة والسلام عليك ياسيدي يارسول الله قلت حيلتي ادركني
116x

Assholatu was salamu alaika ya Sayyidi Ya Rasulallah qallat hiilaty adrikni

Kedua :
السلام عليك ايها النبي ورحمة الله وبركاته
116x

Assalamu alaika ayyuhan Nabiyyu wa rahmatullahi wa barakatuh.

Ketiga :
انافي جاه رسول الله صلى الله عليه واله وسلم

Ana fi jaahi Rasulillah shalallahu alaihi wa alihi wa sallam .

Hal ini disebutkan oleh Al Allamah Al Habib Zein bin Ibrahim bin Sumaith Madinah Al Munawwarah dalam kitab النجوم الزاهرة﴾ANNUJUMUZ ZAAHIROH﴿

Semoga saat ajal menjemput kita , Allah berkenan menghadirkan Rasulullah saw untuk mendampingi detik detik terakhir hidup kita didunia agar kita mendapatkan HUSNUL KHOTIMAH Aamiin Aamiin Allahumma Aamiin.

(Kitab Kumpulan Kalam Al-Imam Abdullah Alaydrus)
Baca juga :




Subscribe to receive free email updates:

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *