Membangun pemuda / pemudi untuk mengenal ajaran islam lebih dalam. Membina silahtuhrrahim terhadap semua elemen umat islam. Membangun sikap positif dan membuka wawasan umat tentang sistem dakwah dalam dunia islam. Memahami arti pentingnya fungsi lingkungan islami dalam membentuk pribadi umat masa depan. Menggapai ridho Allah dan syafa’at Rosulullah SAW sebagai hasil dari aktifitas kebaikan yang terus menerus sedang kita lakukan. Menjaga budaya Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW dan menjaga budaya islam yang diajarkan oleh orang tua kita terdahulu.

The Spirit Of Ramadhan Nurul Musthofa



Siapa sungguh akan senang, bait syair sholawat yang kita sering dengar sehari-hari ini adalah sholawat yang membahas tentang bulan Ramadhan.

Bulan dimana kita sebagai umat muslim harus bergembira didalam bulan Ramadhan. Karena didalam bulan Ramadhan banyak rahmat dan ampunan Allah SWT untuk kita umat manusia di muka bumi ini.



Karena kita harus bergembira di bulan Ramadhan ini, Alhamdulillah kami mengumpulkan beberapa sholawat Majelis Nurul Musthofa tentang bulan Ramadhan yang dikemas menjadi sebuah album "The Spirit of Ramadhan".

The Spirit of Ramadhan dipilih dengan harapan semangat yang tidak akan luntur. Dan senantiasa menjalani bulan Ramadhan ini dengan kegembiraan walau saat ini kita mengalami Ramadhan yang menyedihkan. Karena kita tidak bisa seperti biasa beraktivitas layak dulu akibat musibah virus yang sedang melanda seluruh negeri.

Sebab dari itu, untuk melupakan kesedihan mari kita bersholawat dan membuat kita semangat riang gembira menjalani Ramadhan ini.

  1. NM - Syirillah Ya Ramadhan
    Download
  2.  NM - Syirillah Ya Ramadhan (Gambus Version)
    Download
  3.  NM - Medley Ya Hannan, Syirillah Ramadhan
    Download
  4.  NM - Marhaban Ya Syahru Ramadhan (Slow Version)
    Download
  5.  NM - Marhaban Ya Syahru Ramadhan
    Download
  6.  NM - Marhaban Ya Syahru Ramadhan (2 Version)
    Download
  7.  NM - Marhaban Ya Syahru Ramadhan (3 Version)
    Download


Teks Qasidah?

Dengarkan sholawat sambil baca syairnya:
Teks Qasidah


Courtesy Of

- © Majlis Nurul Musthofa
- Broadcast Nurul Musthofa


Link rusak/mati?

Jika terdapat link rusak / tidak bisa di download. hubungi kami melalui:
WhatsApp
Email







Subscribe to receive free email updates:

Contact Form

Name

Email *

Message *