Membangun pemuda / pemudi untuk mengenal ajaran islam lebih dalam. Membina silahtuhrrahim terhadap semua elemen umat islam. Membangun sikap positif dan membuka wawasan umat tentang sistem dakwah dalam dunia islam. Memahami arti pentingnya fungsi lingkungan islami dalam membentuk pribadi umat masa depan. Menggapai ridho Allah dan syafa’at Rosulullah SAW sebagai hasil dari aktifitas kebaikan yang terus menerus sedang kita lakukan. Menjaga budaya Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW dan menjaga budaya islam yang diajarkan oleh orang tua kita terdahulu.

Anak-anak Adalah Tamu-tamu Kita


Anak-anak Adalah Tamu-tamu Kita

1. Anak-anak kita adalah anugerah ALLAH Subhanahu Wa Ta'ala kepada kita. Tetapi dalam masa yang sama mereka adalah bahan ujian bagi kita.

2. Anak-anak itu satu hari akan meninggalkan kita atau kita sendiri yang lebih dahulu meninggalkan mereka. Yang pasti suatu hari kita akan berpisah daripada mereka.

3. Ada ungkapan indah dari ahli hikmah tentang anak-anak kita ini. Renungkanlah ungkapannya ini dengan baik. Kata beliau,
"Anak-anak kamu adalah tamu-tamu kamu di rumah kamu. Layanilah mereka dengan baik sehingga mereka terkenang dengan layanan kamu yang baik itu."

4. Jaga anak-anak kita dengan baik dan didik mereka. Bersabarlah dengan tingkah laku mereka. Kita tidak akan lama bersama mereka. Mereka hanya sementara. Ujian ALLAH Subhanahu Wa Ta'ala daripada mereka pasti akan berakhir juga suatu hari.

5. Apabila kita dapat bersabar menghadapi mereka, maka hasil yang indah yang akan kita dapatkan nanti. Sabar itu indah.

Wallahu A'lam.
Baca juga :




Subscribe to receive free email updates:

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *