Membangun pemuda / pemudi untuk mengenal ajaran islam lebih dalam. Membina silahtuhrrahim terhadap semua elemen umat islam. Membangun sikap positif dan membuka wawasan umat tentang sistem dakwah dalam dunia islam. Memahami arti pentingnya fungsi lingkungan islami dalam membentuk pribadi umat masa depan. Menggapai ridho Allah dan syafa’at Rosulullah SAW sebagai hasil dari aktifitas kebaikan yang terus menerus sedang kita lakukan. Menjaga budaya Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW dan menjaga budaya islam yang diajarkan oleh orang tua kita terdahulu.

Bagi Kita Yang Banyak Dosanya


Bagi Kita Yang Banyak Dosanya

Jangan merasa diri kita sudah bersih, sehingga malas bertobat. Jangan pula merasa putus asa dengan apa yang pernah diperbuat sehingga berhenti bertobat. Bertobatlah kepada Allah, meskipun kadang kita masih salah dan khilaf. Sesungguhnya Allah sangat mencintai hambaNya yang gemar bertobat.
Tentu kita sebagai manusia banyak berbuat kesalahan dan dosa, namun Allah Ta'ala yang maha pengampun lagi maha penyayang memberi kesempatan kepada kita untuk beramal shaleh agar Allah Ta'ala mengampuni kita.


Di antara cara Allah Jalla wa 'Azza mengampuni kita ketika kita memperpanjang ruku dan sujud
Rasulullah صلى الله عليه و سلم bersabda:

إن العبد إذا قام يصلي أتى بذنوبه كلها فوضعت على عاتقيه فكلما ركع أو سجد تساقطت عنه

Sesungguhnya seorang hamba apabila berdiri untuk shalat, didatangkan dosa-dosanya seluruhnya, kemudian diletakan di atas kedua pundaknya, setiap kali dia ruku atau sujud berguguranlah dosa-dosanya itu.

Wahai kalian yang tergesa-gesa dalam ruku dan sujudnya, Perpanjang ruku dan sujudlah semampumu, agar dosa-dosamu berguguran dan jangan sia-siakan kesempatan emas ini. Mudah-mudahan Allah Ta'ala memberikan taufik dan hidayah-Nya kepada kita dan memudahkan kita semua mendapatkan sebab-sebab pengampunan dosa-dosa kita
Baca juga :




Subscribe to receive free email updates:

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *